Spesifikasi Lengkap Nokia X30 5G, Tampil dengan Desain Lebih Mewah

  Spesifikasi Lengkap Nokia X30 5G, Tampil dengan Desain Lebih Mewah

Smartphone Nokia X30 5G menawarkan kombinasi yang menarik antara desain elegan, spesifikasi canggih, dan fitur-fitur inovatif. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Mengawali bulan September 2023, Nokia kembali memukau penggemarnya dengan peluncuran smartphone terbaru, Nokia X30 5G.

Smartphone Nokia X30 5G menawarkan kombinasi yang menarik antara desain elegan, spesifikasi canggih, dan fitur-fitur inovatif. 

Desain yang mengagumkan menjadikan salah satu fitur yang membedakan  Nokia X30 5G dari smartphone lainnya.

Mengunakan material kaca yang kokoh, Nokia menciptakan tampilan yang benar-benar mewah. Hal ini memberikan pengalaman virtual yang mengesankan.

BACA JUGA:Sempat Mati Suri! Nokia Terus Berinovasi Mengejar Ketertinggalan dengan Menghadirkan Tablet Nokia T10

Untuk lebih lengkap bBerikut performa dan spesifikasi lengkap Nokia X30 5G

Desain dan Tampilan

Nokia X30 5G hadir dengan desain yang menggabungkan kemewahan dan fungsionalitas. Dengan desain yang tipis dan material kaca berkualitas tinggi, smartphone ini memberikan kesan stylish sekaligus nyaman digenggam.

Layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel, menghasilkan tampilan yang tajam, kontras yang mendalam, dan reproduksi warna yang akurat.

BACA JUGA:Nokia 10X, Smartphone dengan Desain Unik dan Modern, Spesifikasi Canggih dan Harga Nyaman Dikantong

Performa dan Kinerja

Dibekali dengan chispet Snapdragon prosesor terbaru dari Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G, dan CPU Octa-core hingga GPU Adereno 619.

Nokia X30 5G menjanjikan performa yang impresif.Kombinasi antara CPU Octa-core dan GPU yang kuat memberikan kinerja yang lancar dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berat.

Serta pengalaman gaming yang mulus. Smartphone terbaru Nokia ini juga dapat beralih antara aplikasi akan menjadi lebih responsif tanpa gangguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: