Baru Rilis! Cuma Login Saja Sudah Narik Rp 684.000 Saldo DANA Gratis, Ini Nih Triknya!

Baru Rilis! Cuma Login Saja Sudah Narik Rp 684.000 Saldo DANA Gratis, Ini Nih Triknya!

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 684.000.--

BACA JUGA:Cairkan Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA hingga Rp350 Ribu Cuma Lewat Beranda Deals

Karena, pengguna akan mendapatkan persenan dari nilai investasi yang ditanamkan oleh teman yang diundang tadi. Untuk itu, aplikasi ini wajib diikuti oleh pengguna. 

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp 700.000. Pengguna hanya diminta untuk masuk aplikasi Acciona. 

Untuk cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini, pengguna hanya diminta untuk melaksanakan tugas  yang ada. Pengguna bisa masuk ke aplikasi Telegram, apabila ingin mendapatkan reward sebesar Rp 10.000. Dengan mengundang teman, maka dapat Rp 20.000.

Kemudian, hanya bermain game selama 3 menit, pengguna juga akan mendapatkan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp 500.000.

BACA JUGA:Main Game 1 Menit Dibayar Rp150.000, Aplikasi Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Ambil Cuannya Sekarang

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan di channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA ini telah terbukti.

Aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud tersebut adalah game Domino Rich. Pengguna bisa langsung menginstalnya di Playstore. 

Setelah itu, pengguna bisa langsung mendapatkan bonus Rp 10.000. Bonus ini bisa langsung dicairkan, dengan syarat memasukkan nomor telepon di fitur aplikasi tersebut. 

Di aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, terdapat beragam permainan yang tersedia. Pengguna bisa memilih permainan yang ingin dimainkan. 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp 700.000? Hanya Bereskan Misi di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Kamu Akan Sumringah

Permainan-permainan ini terdapat banyak jenisnya, ada permainan yang melibatkan banyak pemain dan ada juga yang hanya berbentuk keterampilan. 

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA ini. Caranya, yakni dengan mengundang teman. 

Semakin banyak mengundang teman, maka akan besar pula bonus yang didapatkan oleh pengguna. Yakni, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Penghasilan tambahan juga bisa didapatkan oleh pengguna, dengan cara melakukan check-in di aplikasi pengbasil saldo DANA gratis ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: