Baru Rilis! Cuma Login Saja Sudah Narik Rp 684.000 Saldo DANA Gratis, Ini Nih Triknya!

Baru Rilis! Cuma Login Saja Sudah Narik Rp 684.000 Saldo DANA Gratis, Ini Nih Triknya!

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 684.000.--

SUMEKS.CO - Sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis kembali dirilis di Playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 684.000.

Sebagaimana dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 2 Agustus 2023, penghasilan dari aplikasi ini sebenarnya Rp 760.000.

Lantaran penarikan menggunakan akun DANA, terdapat administrasi yang wajib dibayarkan. Sehingga, dari Rp 760.000 yang dihasilkan, jadi hanya bisa ditarik Rp 684.000.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut yakni @nvidiamade.com. Disini, pengguna harus melengkapi data sebagaimana yang diminta oleh aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Instal Situs dan Nonton Video Saja, Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 200.000 Per Hari, Nyesel Nggak Coba!

Pengguna melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor ponsel yang aktif. Ketika berhasil masuk ke aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 10.000.

Dan untuk menghasilkan pundi-pundi uang melalui aplikasi penghasil saldo DANA ini, caranya pengguna harus menyelesaikan tugas yang telah tersedia di dalam aplikasi tersebut. 

Salah satu langkahnya, yakni, pengguna bisa mengundang teman. Apabila teman yang diundang juga melakukan instal aplikasi, maka akan mendapatkan Rp 1.000 per teman yang diundang. 

Langkah selanjutnya, pengguna juga bisa melakukan tugas lainnya. Yakni, dengan cara check-in setiap hari. Pengguna akan mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. 

BACA JUGA:Modal Rebahan Doang Loh Dibayar Saldo DANA Rp 134.201 Per 5 Detik, Asyik Kan?

Satu kali melakukan check in, pengguna akan mendapatkan Rp 500, namun pada kesempatan lain akan mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.

Cara lain mendapatkan uang, yakni, pengguna bisa join di grup Telegram. Dengan mengikuti grup Telegram, pengguna bisa mendapatkan uang sebesar Rp 2.000.

Untuk menghasilkan saldo DANA yang lebih besar lagi, pengguna bisa mengundang teman kembali hingga bersedia menanamkan investasinya di aplikasi ini. 

Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan beragam reward. Karena, aplikasi ini menyediakan banyak reward untuk diberikan kepada penggunanya. Terlebih bagi teman yang berhasil investasi dengan dana yang sangat besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: