Instal Situs dan Nonton Video Saja, Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 200.000 Per Hari, Nyesel Nggak Coba!

Instal Situs dan Nonton Video Saja, Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 200.000 Per Hari, Nyesel Nggak Coba!

Cairkan saldo DANA gratis sebesar Rp 200.000 hanya dengan nonton video beberapa menit saja--

SUMEKS.CO - Hanya nonton video beberapa menit dan menyelesaikan misinya, pengguna akan langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 200.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 2 September 2023, hadiah yang bisa didapatkan pengguna sebenarnya bisa sampai jutaan Rupiah. 

Pengguna bisa langsung mendapatkan situs ini di Google Chrome, karena memang tidak tersedia di Playstore. Nama situsnya adalah Vcash, yang bisa langsung diinstal. 

Jikalau pengguna menginstal situs ini, maka akan mendapatkan Rp 200.000 saldo DANA gratis setiap harinya. Pengguna situs ini hanya diminta untuk menonton video saja.

BACA JUGA:Modal Rebahan Doang Loh Dibayar Saldo DANA Rp 134.201 Per 5 Detik, Asyik Kan?

Setelah membuka situs ini, pengguna juga diminta untuk menyelesaikan misi-misi yang terdapat di layar situs Vcash tersebut. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan penghasilan tambahan. 

Misi-misi yang dimaksud dalam keterangan narasi di video tersebut adalah, pengguna diminta untuk menonton video yang ada sebanyak-banyaknya. 

Video-video yang ditonton ini tentunya tanpa iklan, dan dipastikan pengguna akan mendapatkan koin. Untuk mendapatkan bonusnya, pengguna harus membubuhkan like di video itu. 

Semakin lama pengguna menonton videonya, maka akan semakin banyak pundi-pundi cuan yang bisa didapatkan. Cuan-cuan yang berhasil dikumpulkan ini, bisa langsung ditarik lewat DANA.

BACA JUGA:Cairkan Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA hingga Rp350 Ribu Cuma Lewat Beranda Deals

Sebelumnya, channel ini juga membahas sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru saja ditemukan. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang tercepat membayarkan di tahun 2023 ini. 

Aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud adalah DigiWards. Untuk mendapatkan aplikasi DigiWards ini, pengguna bisa menginstalnya di Google Play. Setelah itu, pengguna bisa langsung melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Google. 

Untuk mendapatkan koin yang banyak, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada di layar aplikasi permainan tersebut. Setelah menyelesaikan semua misi, pengguna akan mendapatkan puluhan ribu koin. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa memainkan game yang ada di aplikasi tersebut. Semakin banyak game yang dimainkan, maka makin banyak kesempatan untuk mendapatkan cuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: