Modal Rebahan Doang Loh Dibayar Saldo DANA Rp 134.201 Per 5 Detik, Asyik Kan?

Modal Rebahan Doang Loh Dibayar Saldo DANA Rp 134.201 Per 5 Detik, Asyik Kan?

Hanya modal rebahan saja sambil bermain game ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 134.201 per 5 detiknya. --

SUMEKS.CO - Hanya modal rebahan saja sambil bermain game ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 134.201 per 5 detiknya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal.354.Comp, 2 September 2023, menyebutkan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini tidak membutuhkan modal, dan game ini bisa dimainkan oleh seluruh kelompok umur bahkan anak sekolah juga bisa. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA ini juga tidak memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan juga tidak perlu menonton iklan.

BACA JUGA:Cairkan Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA hingga Rp350 Ribu Cuma Lewat Beranda Deals

Aplikasi game penghasil saldo DANA ini juga tidak perlu mengundang teman, demi untuk mendapatkan koin dan saldo DANA. 

Aplikasi yang dimaksud adalah Pocket Egypt City, yang bisa didapatkan di Google Play. Setelah itu, silahkan login dan melakukan pendaftaran dengan akun Google. 

Lalu, pengguna bisa menyelesaikan beberapa tahapan pengisian data sebagaimana yang dipinta di dalam aplikasi tersebut. 

Pengguna dipersilahkan untuk memilih permainan yang ada. Setelah masuk ke permainan, pengguna akan langsung mendapatkan bonus.

BACA JUGA:Main Game 1 Menit Dibayar Rp150.000, Aplikasi Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Ambil Cuannya Sekarang

Di aplikasi ini juga terdapat lucky draw yang bisa menambah pundi-pundi saldo DANA gratis di akun pengguna. Untuk itu, jangan pernah melewatkan langkah ini. 

Adapun cara memainkan game di aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada di game pilihan pengguna tersebut. 

Cara mendapatkan pundi-pundi cuannya, pengguna harus membangun dulu rumah di game tersebut. Setelah terbangun, barulah akan dibayar dengan saldo DANA gratis. 

Untuk membangun rumah di game ini, harus memasukkan pekerja. Semakin banyak pekerja yang dipekerjakan, maka rumah yang sedang dibangun akan segera selesai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: