Nagita Slavina dan Putranya Rayyanza Jadi Selebriti Terfavorit Diajang Indonesia Awards 2023

Nagita Slavina dan Putranya Rayyanza Jadi Selebriti Terfavorit Diajang Indonesia Awards 2023

Nagita Slavina --net

SUMEKS.CO - Nagita Slavina bersama putranya Rayyanza atau akrab disapa Cipung dinobatkan sebagai selebritis terfavorit dalam ajang Indoneisa Award 2023.

Indonesian Award 2023 ini merupakan ajang pemberian penghargaan untuk sejumlah tokoh dan juga artis tanah air. Yang mana sudah diadakan untuk ke-7 kali.

Nagita dan Cipung  bahkan mengalahkan sederet nomine lainnya. Di antarantya ada Aurel Hermansyah dan Ameena, Nikita Willy dan Baby Issa, Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak, Gading Marten dan Gempi, serta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Namun sayangnya di acara Indonesia Award 2023 yang berlangsung di menara iNews, Jakarta Pusat,  pada 31 Agustus 2023 nampak keduanya tidak hadir.

Tetapi meskipun tidak bisa hadir, Nagita Slavina mengucapkan banyak terima kasih karena dukungan yang menjadikan dirinya bersama anaknya Cipung menjadi top selebriti terfavorit.

Hal ini disampaikan Nagita lewat video. Diia berharap dengan adanya pernghargaan tersebut membuatnya makin semangat dan terpacu untuk jadi kesayangan dan kesukaan banyak orang.

"Makasih iNews media Group Alhamdulillah terpilih jadi Selebritis Terfavorit, makasih juga udah sayang sama kita," kata Nagita Slavina.

Oleh karena itu Armand Maulana yang bertugas sebagai pembaca nominasi sekaligus yang mewakilkan sebagai penerima piala untuk Nagita Slavina dan Cipung.

“Karena yang bersangkutan tak hadir, saya wakili ya,” kata Armad Maulana disambut oleh gemuruh tepuk tangan penonton.

Diketahui sebelumnya, YouTuber Atta Halilintar juga terpilih sebagai kreator konten favorit di ajang yang sama.

Nah terpilihnya Atta Halilintar ini lantas menyingkirkan beberapa nama yang masuk dalam nominasi diantaranya Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Sumargo, Maia Estianty, dan Irfan Hakim.

Adanya acara Anugerah Indonesia Award 2023 ini juga sekaligus senagai peluncuran iNews media Group dimana pada saat itu juga sebagai peresmian.

iNews Media Group merupakan grup media terintegrasi yang mencakup news, sports dan newstainment.

Diketahui pula dalam perhelatan tersebut sebanyak 52 penghargaan diberikan kepada tokoh publik, pemerintah daerah, dan perusahaan atau korporasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: