Segera Hadir Nokia Xpress Music Pro 5G, Dilengkapi Layar Super AMOLED 6.8 Inci dan RAM 12 GB

Segera Hadir Nokia Xpress Music Pro 5G, Dilengkapi Layar Super AMOLED 6.8 Inci dan RAM 12 GB

Tampilan Nokia Xpress Music Pro 5G yang dilengkapi layar super AMOLED 6.8 inci dan RAM 12 GB.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Kamera utama 64 MP akan menjadi andalan dalam mengabadikan momen berharga dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar yang jernih.

Lensa ultrawide 16 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto landscape, atau gambar yang luas. Untuk kemara telephoto 8 MP akan memberikan hasil zoom berkualitas tinggi dan memungkinkan mengambil foto dari jarak jauh lebih detail dan jelas.

Bahkan, smartphone ini dibekali kamera makro 2 MP yang memberikan hasil gambar makro dengan objek kecil dengan detail yang menakjubkan.

Selain kamera belakang, pada kamera depan tidak kalah kerennya karena telah menggunakan lensa beresolusi 32 MP yang memberikan foto selfie semakin menarik dan instagenic.

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Sedangakan pada kapasitas baterai  Nokia Xpress Music Pro 5G dibekali daya tampung hingga 7500 mAh. 

Dengan daya tahan baterai yang luar biasa besar, pengguna dapat menggunakan beraktivitas dan produktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Bermain game, menonton video YouTube, atau melalukan aktivitas berjam-jam tidak lagi memerlukan pencarian stopkontak yang sering.

Nokia Xpress Music Pro adalah smartphone terbaru dari Nokia yang menghadirkan performa an hiburan terbaik dalam satu genggaman.

BACA JUGA: Smartphone Nokia X30 5G Dibandrol Hanya Segini, Durability Tinggi, Tahan Banting, Debu dan Air

Dengan kombinasi RAM 12 GB, ruang penyimpanan internal 256 GB, layar Super AMOLED 6.7 inci, sistem kamera belakang 64 MP + 16 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera depan 32 MP, smartphone ini memiliki segudang fitur canggih yang akan memberikan pengalaman pengguna yang mengesankan.

Meskipun informasi rilis masih menunggu konfirmasi dari Nokia, namun peminat smartphone ini sangat tinggi. Nokia Xpress Music Pro 5G sangat dinantikan oleh mereka yang menginginkan kualitas terbaik dari sebuah smartphone.

Untuk harga yang diberikan Nokia Xpress Music Pro 5G diprediksi bekisar 399 Euro atau sekitar Rp 6 jutaan jika dikopersi menjadi rupiah.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: