Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Nokia Zeno F1 yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone Nokia Zeno 1F menawarkan desain elegan, teknologi canggih, dan performa terbaik yang memungkinkan penggunanya untuk bermain game tanpa takut terganggu.

Nokia Zeno 1F merupakan hasil inovasi terbaru. Dilansir dari Inidata.id dan berbagai sumber, berikut adalah spesifikasi dan harga dipasaran.

Desain elegan dan stylish

Nokia Zeno 1F menawarkan bodi dari bahan berkualitas tinggi dan tampilan menarik. Smartphone ini telah dilengkapi  layar Super AMOLED 5,6 Inci.

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Dengan memberikan Nokia Zeno 1F layar terbaik tentu dapat menghadirkan visual yang lebih memukau.

Resolusi dan reproduksi warna tinggi, sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih hidup serta menonton video lebih memuaskan.

Performa tangguh

Nokia Zeno 1F dibekali prosesor Snapdragon 888 terbaru. Hal itu membuat smartphone ini memiliki performa canggih untuk multitasking dan aplikasi berat.

BACA JUGA:Nokia C110 5G Hadir dengan Layar 6,3 Inci Nyaman untuk Main Game Seharian

Selanjutnya menggunakan GPU Mali-G68 MP5  membuat pengalaman bermain game lebih lancar.

Ruang penyimpanan

Nokia Zeno 1F telah dilengkapi RAM dan ROM tinggi, yakni 8GB/128 GB, dengan menawarkan pilihan memori luas dan penyimpanan internal terbaik, pengguna tidak perlu lagi repot kehabisan ruang penyimpanan.    

Selain itu terdapat  slot memori card MicroSD yang dapat peningkatan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.

BACA JUGA: Smartphone Nokia X30 5G Dibandrol Hanya Segini, Durability Tinggi, Tahan Banting, Debu dan Air

Sistem operasi

Dijalankan dengan sistem operasi terbaru, Nokia Zeno 1Fhadir dengan antarmuka yang ramping dan mudah digunakan, dengan jaminan keamanan data dan pembaruan tepat waktu dengan Android 14.

Kamera

Menawarkan kualitas kamera tinggi Nokia Zeno F1 menghadirkan kamera utama 50 MP ultra wide + 15 MP wide + sensor kedalaman 5 MP. 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia XR20 dan Nokia XR21 yang Bakal Rilis Di Indonesia

Kamera lensa depan juga memberikan kualitas yang tidak kalah canggih, dibekali dengan resolusi kamera 25 MP, selain itu kamera depan juga dilengkapi  flash LED sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat mengambil gambar saat malam hari.     

Pada kamera Nokia Zeno F1 juga menghadirkan fitur-fitur cangging seperti PDAF, OIS, dan mode AI menghasilkan gambar yang tajam dan akurat.

Baterai kapasitas besar

Baterai tahan lama Nokia Zeno F1 memastikan penggunaan dapat menggunakan smartphone sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya.

BACA JUGA:Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Dengan baterai 5000 mAh dan fast charging  25 W, pengguna dapat mengecas  smartphone lebih cepat bahkan dari 0 ke 100 persen hanya membutuhkan 30 menitan saja.   

Fitur canggih

Dilengkapi konektivitas 5G, Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC pada Nokia Zeno F1  memastikan penggunanya dapat  lengkap cepat mengakses  dunia sekitar.

Selain itu terdapat fitur keamanan canggih salah satunya pemindai sidik jari dan teknologi pengenalan wajah yang dapat melindungi data dan privasi pengguna.

BACA JUGA:HMD Global Hadirkan Dua Smartphone Baru, Nokia C210 dan Nokia G310 5G, Harga yang Ditawarkan?

Sertifikat IP68

Nokia Zeno F1 sudah mengantongi sertifikat IP68. Artinya tahan akan air dan debu, tentu dapat memberikan perlindungan ekstra dari aktivitas sehari-hari.

Dengan inovasi terbaru ini, HMD Global  membuktikan komitmen terhadap Nokia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan pengalaman pengguna yang unggul.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Feature Phone Nokia Murah Meriah, Dapat Digunakan Mendukung Aktivitas

Nokia Zeno 1F dapat menjadi smartphone pendamping pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk harga Nokia Zeno 1F dibandrol denga $ 299 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4 jutaan saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: