Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang Adakan Workshop Microlearning

Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang Adakan Workshop Microlearning

Workshop Peningkatan Kualitas Pengajaran dengan Pendekatan Microlearning di Laboratorium Komputer Gedung Prof. Bochari Rahman 2, Rabu 30 Agustus 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yang diketuai Alek Wijaya, S.Kom., MIT. menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Pengajaran dengan Pendekatan Microlearning di Laboratorium Komputer Gedung Prof. Bochari Rahman 2, Rabu 30 Agustus 2023.

"Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Program Kerja Program Studi Teknik Komputer berdasarkan Rencana Kerja Semester Genap 2022-2023," jelas Rasmila, M.Kom. selaku Dosen Program Studi Teknik Informatika sekaligus Bendahara Workshop ini.

Workshop ini dibuka langsung oleh Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM. selaku Dekan Fakultas Sains Teknologi. Narasumber kegiatan ini yaitu Heri Suroyo, S.Si., M.Kom. serta dihadiri oleh Peserta dari Perwakilan Program Studi yang ada di Universitas Bina Darma.

"Pada workshop ini, peserta memperoleh pengetahuan dalam mengembangkan Media Pembelajaran berbasis Microlearning dengan memanfaatkan Aplikasi AI", jelas M. Soekarno Putra, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana Workshop ini.

BACA JUGA: ISPA di Palembang Hampir Mencapai 10.000 Kasus Per Agustus 2023, Berikut Rinciannya

Hasil dari pelatihan pada workshop ini dapat diterapkan oleh Dosen Universitas Bina Darma dalam menyajikan Media Pembelajaran yang menarik untuk Mahasiswa Universitas Bina Darma.

"Berikutnya Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma akan menyelenggarakan kegiatan workshop sesuai dengan bidang ilmu Program Studi Teknik Informatika serta kebutuhan Dosen dan Mahasiswa Universitas Bina Darma," tutup Alek Wijaya, S.Kom., MIT. selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: