Kaffah Lantik 1.181 PPPK Guru dan Teknis Formasi 2022

Kaffah Lantik 1.181 PPPK Guru dan Teknis Formasi 2022

Tahun 2023 ini kementerian negara dan lembaga negara kembali membuka penerimaan untuk calon pegawai negeri sipil dan PPPK. (ilustrasi)-foto sumeksco-

BACA JUGA:Polres Muara Enim Sertijab Kapolsek Semendo, Ini Harapannya

"Tapi ketika anda khusyuk anda akan sampai di ujung begitu juga learning by the way itu yang pertama," tarangnya.

Kedua bekerjalah dengan hati, sebab kita tidak bisa hanya bekerja dengan pikiran kalau kita bekerja dengan pikiran acap kali dan kerap kali dan sering kali kita akan tersimpan pada yang namanya husnudzon buruk sangka karena kita hanya menggunakan akal kita tanpa disertai oleh mata batin kita.

Untuk mempertajam mata batin kita di dalam perjalanan hidup kita.

Apakah itu perjalanan kehidupan dalam keluarga maupun dalam pekerjaan anda harus pertajam hablum minallah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa apapun agama anda harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Insyaallah anda di dalam perjalanan tadi akan dituntun se terbaik mungkin oleh Tuhan yang maha kuasa itu pesan yang kedua.

BACA JUGA:Cetak Agen Cerdas Hukum dan HAM, Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Apostille dan Bimtek Duta Pelajar

Ketiga, saya dan kita semua harus siap babak belur kalau anda ingin sukses.

Saya ini setiap harinya babak belur dalam arti siap untuk capek, siap untuk difitnah, siap untuk dijadikan tempat salah karena itu fitrah kita dan harus siap kalau tidak siap  jangan jadi pelayan publik.

"Apapun masalahnya seberapa pun keterbatasannya kalau kita bermental kuat. Insyaallah kita (Kabupaten Muara Enim) pasti bisa menjadi yang terdepan di Sumatera Selatan,"ucap Kaffah memberi semangat kepada PPPK yang dilantik.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: