Polisi Juga Amankan Sejumlah Mobil Mewah dari Rumah Selebgram Palembang yang Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Polisi Juga Amankan Sejumlah Mobil Mewah dari Rumah Selebgram Palembang yang Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Polda Lampung jug menyita sejumlah mobil mewah dari rumah milik APS Selebgram Palembang yang berada di Kecamatan IB I Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selain menangkap Adelia Putri Salma atau APS, Selebgram Palembang, Polda Lampung juga mengamankan sejumlah mobil mewah.

Mobil mewah tersebut disita dari kediaman APS yang berada di Jalan Catur, RT 30, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Sabtu 26 Agustus 2023. 

Namun, apakah barang bukti yang disita tersebut juga terkait dugaan keterlibatan APS dalam jaringan narkoba internasional? Saat ini masih menunggu keterangan resmi dari Polda Lampung. 

Dari informasi yang diperoleh, mobil mewah milik APS yang disita dan telah diamankan di Polda Lampung antara lain seperti BMW, Mercedes hingga Pajero.

BACA JUGA:Polda Lampung Tangkap Selebgram Asal Palembang saat Berada di Klinik Kecantikan, Kasusnya?

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah, membenarkan penangkapan terhadap APS dilakukan oleh Ditres Narkoba Polda Lampung.

Selebgram APS ditangkap karena dugaan keterlibatannya dalam jaringan narkoba internasional yang sebelumnya berhasil diungkap jajaran Polda Lampung.

“Kasus ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan. Nanti setelah selesai akan kita sampaikan," terang Umi.

Terpisah, Wadir Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Harissandi SIK MH juga pihak Polda Lampung sudah melakukan koordinasi sebelum penangkapan.

BACA JUGA:Rumah Selebgram Palembang Digeledah Polda Lampung Disaksikan Bapak Ketua RT, Jaringan Narkoba Internasional?

Selebgram Palembang Adelia Putri Salma atau APS diamankan aparat Polda Lampung lantaran diduga terlibat jaringan narkoba internasional.

APS diamankan petugas saat berada di sebuah Klinik Kecantikan di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Dugaan sementara, keterlibatan APS dikaitkan dengan suaminya yang saat ini tengah menjalani hukuman di Lapas.

Syarizal, Ketua RT 30 mengetakan, APS baru satu tahun menjadi warga di kawasan Jalan Catur, Kecamatan IB I Palembang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: