Merinding! Kisah Habib Muhammad bin Anis Dapat Pesan Langit Tak Terduga dari KH Maimun Zubair

Merinding! Kisah Habib Muhammad bin Anis Dapat Pesan Langit Tak Terduga dari KH Maimun Zubair

Kisah Habib Muhammad bin Anis sebelum hengkang berdakwah di media sosial lantaran mendapat pesan langit dari KH Maimun Zubair.--

SUMEKS.CO - Bikin merinding, kisah Habib Muhammad bin Anis sebelum hengkang berdakwah di media sosial lantaran mendapat pesan langit dari KH Maimun Zubair.

Di Indonesia, siapa yang tak mengenal KH Maimun Zubair. Ya, sosok ulama kharismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini menjadi tokoh figur yang sangat disegani di Tanah Air.

Sanad keilmuan yang dimiliki, tak ayal membuat kalangan ulama ataupun habaib berguru kepada KH Maimun Zubair. Bahkan, tak sedikit juga yang hanya meminta berkah dan minta didoakan oleh KH Maimun Zubair.

Salah satu orang yang pernah minta doa kepada KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen yakni, Habib Muhammad bin Anis.

BACA JUGA:Subhanallah, Rasulullah SAW Pernah Titipkan Orang Ini Kepada KH Maimun Zubair, Siapa Dia?

Dikutip dari akun snackvideo @masulum, Habib Muhammad bin Anis menceritakan tentang kisahnya saat meminta doa kepada KH Maimun Zubair.

Habib Muhammad bin Anis mengatakan, sebelum didoakan KH Maimun Zubair, dirinya selalu berdakwah ke berbagai daerah.


Kisah Habib Muhammad bin Anis sebelum hengkang berdakwah di media sosial lantaran mendapat pesan langit dari KH Maimun Zubair.--

Tak jarang, Habib Muhammad bin Anis berdakwah memanfaatkan perkembangan zaman di era digital, dengan menggunakan metode tausyiah melalui media sosial dan diundang ke berbagai tempat.

Seiring berjalannya waktu, Habib Muhammad menuturkan sempat jenuh menyampaikan dakwah seperti yang dilakukannya selama ini.

BACA JUGA:KH Maimun Zubair Ungkap 3 Penyebab Terhalangnya Rezeki Masuk Rumah, Sepeleh Tapi Jadi Penghambat

"Memang dari dulu saya sudah nggak mau nerima undangan kesana kemari," kata Habib Muhammad saat wawancara Podcast bersama Ustaz Abdul Somad.

Kendati merasa jenuh, Habib Muhammad tetap saja menyampaikan dakwahnya dengan cara mendatangi satu tempat ke tempat lainnya.

Suatu waktu kata Habib Muhammad, dirinya bertemu dengan KH Maimun Zubair saat menghadiri salah satu acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: