Serap Aspirasi Masyarakat hingga Carikan Solusi, DPRD Prabumulih Gelar Reses di 3 Dapil

Serap Aspirasi Masyarakat hingga Carikan Solusi, DPRD Prabumulih Gelar Reses di 3 Dapil

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Dapil I di Kantor Camat Prabumulih Barat, mengadakan reses masa persidangan III Tahun 2023.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, mengadakan reses masa persidangan III Tahun 2023, Rabu 23 Agustus 2023.

Reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut, digelar di tiga dapil dengan lokasi berbeda.

Reses dapil II Cambai dan Prabumulih Utara digelar di aula Kantor Camat Utara, pukul 10.00 WIB. Reses ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 H Ahmad Palo SE beranggotakan Deliani SPd, H Zainudin, Ade Irama SH MH, Hermali SPd, Purwaka dan Rofika Susanti SIp. 

H Ahmad Palo SE menuturkan, tujuan reses tak lain untuk kepentingan masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Terancam Bangkrut, Usaha Penggergajian Kayu Ditutup, Warganet: Selama ini Pemdanya Dimana?

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa tak lama lagi Prabumulih akan dijabat oleh PJ dimana pihaknya sudah mengusulkan 3 nama ke Kemendagri.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Dapil II di Kantor Camat Prabumulih Utara, mengadakan reses masa persidangan III Tahun 2023.--

"Tahun depan adalah tahun politik dan kami sangat berharap agar kondisi masyarakat tetap kondusif dan ujung tombak adalah Lurah dan Camat juga Bhabinkamtibmas dimana mulai sekarang perlu menjaga situasi agar tidak terbelah," imbaunya.

Sementara itu reses dapil I wilayah Kecamatan Prabumulih Barat, RKT dan Prabumulih Selatan dipimpin Ir Dipe Anom.

Reses dipusatkan di aula kantor Kecamatan Prabumulih Barat pukul 10.00 WIB dengan anggota Feri Alwi SH, Apriansyah, Heri Gustiawan ST, Hj Nurlisna. Kemudian H Ganjar Iman SH MH, Hendriansyah, Drs Idham Tergun MM, dan Riza Apriansyah.

BACA JUGA:Buka Peluang Kerja Bagi Alumni, Universitas Bina Darma Palembang Buka Job Fair 2023

"Kami menampung aspirasi hasil reses yang akan dibawa ke paripurna untuk ditetapkan keputusan DPRD dan wajib ditindaklanjuti dan wajib dilaksanakan Pemkot selaku eksekutif," sebutnya mengaku kalau tidak bisa ditampung secara lisan maka untuk disampaikan secara tertulis.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Dapil III di Kantor Camat Prabumulih Timur, mengadakan reses masa persidangan III Tahun 2023.--

Sedangkan reses dapil III dipimpin oleh Ketua DPRD Sutarno SE MIKom, diaula Kecamatan Prabumulih Timur. Reses ini beranggotakan Welizar SE, Evi Susanti SE, Aryono, Hartono Hamid SH. Kemudian, Beni SH, Wahyu Budi Pratama dan H Mat Amin SAg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: