Pengguna BCA Segera Gunakan Kode Ini, Dompet Digital OVO Bakal Berikan Kemudahan Transaksi Tanpa Ribet

Pengguna BCA Segera Gunakan Kode Ini, Dompet Digital OVO Bakal Berikan Kemudahan Transaksi Tanpa Ribet

Dompet Digital OVO Bakal Berikan Kemudahan Transaksi Tanpa Ribet--

SUMEKS.CO - Bagi sebagian orang, mungkin belum banyak yang tahu bagaimana cara transfer uang dari rekening BCA ke aplikasi dompet digital seperti OVO yang sangat berguna bagi kebutuhan berbelanja anda.

Berikut ini SUMEKS.CO memberikan sedikit tips dan panduan, bagaimana caranya mentransfer sejumlah uang dari rekening BCA milik anda ke dompet digital OVO tanpa ribet, yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu kode transfer (TF) BCA ke OVO adalah kode yang digunakan untuk menstransfer dana dari rekening BCA ke aplikasi dompet digital OVO.

Dengan menggunakan kode ini, pengguna dapat melakukan transfer secara langsung tanpa perlu melalu proses manual yang cenderung ribet.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu Langsung Cair

Kode ini memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi antara dua platform yang berbeda.

Maka dari itu, dalam artikel yang ditulis ini akan membagikan sedikit tips dan panduan langkah-langkah bertransaksi digital anti ribet antara dua platform ini.

Cara mendapatkan Kode TF BCA ke OVO, langkah-langkahnya sebagai berikut:

Pastikan handphone anda memiliki koneksi yang aktif, atau bisa juga membeli paket internet seperti jaringan Telkomsel melalui BCA untuk kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.

BACA JUGA:Buruan Dicoba Guys! Saldo DANA Senilai Rp100 Ribu Langsung Cair Cuma Pakai Aplikasi Satu Ini

Buka aplikasi BCA Mobile yang sebelumnya telah diunduh dan terdaftar terlebih dahulu, untuk kemudian masuk ke akun BCA yang telah anda miliki saat mendaftar.

Setelah berhasil masuk ke akun BCA langkah selanjutnya yaitu tinggal pilih menu Transfer dan pilih menu Virtual Akun dalam aplikasi BCA Mobile.

Kemudian, masukkan nomor atau kode virtual account OVO yang ingin kamu transfer.

Lalu sebelum memasukkan nomor telepon penerima, wajib bagi anda untuk menambahkan terlebih dahulu kode TF BCA 39385 ke akun OVO tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: