New Suzuki Celerio 2023 Memiliki Berbagai Keunggulan, Tampilan yang Aerodinamis hingga Top Speed 140 Km

New Suzuki Celerio 2023 Memiliki Berbagai Keunggulan, Tampilan yang Aerodinamis hingga Top Speed 140 Km

New Suzuki Celerio 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 memiliki akselerasi yang sangat cepat dan luar biasa. Mampu melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 14,5 detik.

Keunggulan tersebut menjadikan New Suzuki Celerio 2023 sebagai salah satu hatbachback tercepat di segmenya. Bahkan top speed maksimal hingga menyentuh 140 km per jam dalam sekali sekali tarikan gas. 

Aerodinamis dan top speed yang super cepat dari New Suzuki Celerio 2023 tidak lepas dari dapur pacu yang gahar.

Dengan menggunakan mesin berkode K10B 1.0 liter 3 silinder, mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 988 cc pada 6.000 Nm dan torsi maksimal 90 Nm pada tenaga 3.500 Nm.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Dilengkapi Sistem Pengereman ABS dan EBD, Anti Ngepot Saat Ngerem Mendadak

Selain itu, mesin mobil ini menggunakan teknologi canggih VVT-i engine star-stop idle sehingga selain kecepatan namun konsumsi  bahan bakar juga super irit dengan rasio 26,67 km per liter.      

Salah satu fitur unik dari Celerio adalah  ruang penyimpanan kabin pada bagian depan mobil yang lapang, meski menawarkan dimensi yang mungil.

Mobil ini hanya memiliki ukuran dengan rincian panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi hanya 1.560 mm, walau terbilang kecil Celerio memiliki kabin yang besar hingga daya tampung 356 liter.

Selain itu, New Suzuki Celerio 2023 menawarkan interior yang luas biasa dengan fitur kaca atap besar yang membantunya menciptakan suasana ruang kabin yang lebih terang dan lapang.Karena itu, memberikan pengalaman baru bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Desain Terbaik dari Generasi Sebelumnya

Secara desain New Suzuki Celerio 2023 dirancang dengan sangat memperhatikan efisiensi aerodinamis.

Dengan hambatan angin yang rendah, desain bodi mobil hatchback ini dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan jarak tempuh yang maksimal.

Sedangkan desain eksterior New Suzuki Celerio 2023 dirancang dengan sangat memperhatikan efisiensi aerodinamis ketika melaju.

Celerio mendukung pengisian bahar bakar besar dan daya tampung hingga 35 liter. Ini Memungkinkan New Suzuki Celerio 2023 dapat untuk mendapatkan jarak tempuh yang signifikan dan jauh tanpa takut kehabisan bahan bakar ketika berkendara.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 akan Hadir di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Diimpor dari India
 
Untuk bagian fitur kenyaman mobil ini dilengkapi dengan touchscreen mediaplay 6,1 inci pada dashbor depan yang memungkinkan pengendar mengakses berbagai hiburan dan fitur lainnya. Ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih interaktif.

Melalui teknologi dan konektivitas yang canggih, mobil ini dapat mengakses berbagai fitur hiburan lainnya seperti MP3, audio musik, GPS dan lainnya.    

Meski menawarkan aerodinamis dan interior eksterior terbaik di segmen hatchback, untuk seluruh konsumen yang ingin meminang New Suzuki Celerio 2023 harus sedikit bersabar karena mobil ini belum diproduksi di tanah air.

BACA JUGA: Yuk Intip, Interior Suzuki Celerio yang Disebut Bikin Nyaman Saat Mengemudi

Namun menurut berbagai sumber New Suzuki Celerio 2023 diprediksi akan hadir pada akhir tahun ini. Dengan di impor langsung dari negara India dalam bentuk utuh atau completely built up (CBU). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: