Suzuki Kenalkan Dunia Otomotif Ke Siswa Sekolah

Suzuki Kenalkan Dunia Otomotif Ke Siswa Sekolah

Suzuki Kenalkan Dunia Otomotif Ke Siswa Sekolah --

Hal ini tentunya akan memberikan dampak dan dukungan yang baik terhadap perekonomian daerah sekaligus kontribusi pada pendidikan siswa di daerah sekitar pabrik Suzuki.

BACA JUGA:Kelakar Betok Lawakan Khas Palembang, Wong Kito Galo Wajib Tahu!

Suzuki menyediakan sarana bagi Sekolah/Universitas untuk mendaftarkan kegiatan plant visit ke pabrik Suzuki melalui website resmi Suzuki www.suzuki.co.id. 

Pilar penting lain yang dijalankan Suzuki Indonesia sejak tahun 2014 adalah menjaga kelestarian lingkungan. ini sejalan dengan sektor bisnis Suzuki yang berkaitan dengan ekosistem perairan, yakni produk OBM (Outboard Motor) sehingga Suzuki juga turut kontribusi untuk menjaga kelestarian lingkungan, melalui kampanye ‘Clean Up The World’. 

Selain mengajak membersihkan sampah di pantai, Suzuki juga mengajak masyarakat untuk mengurangi pemakaian kemasan plastik dan mengumpulkan sampah laut berupa micro-plastic yang direalisasikan melalui pemasangan teknologi micro-plastic collecting device pada mesin Suzuki OBM.

Kampanye tersebut turut dipaparkan kepada publik saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berlangsung.

BACA JUGA:SPBU Padat Karya Siap Tampung UMKM dan Ingat Pesan Walikota Prabumulih Supaya Memberdayakan Tenaga Kerja Lokal

“Terakhir, seluruh kegiatan yang telah kami lakukan merupakan bentuk tanggung jawab sosial untuk mengedukasi dan memberikan contoh langsung kepada generasi muda. Tentunya harapan dari adanya kegiatan yang akan terus dilakukan ini adalah memberikan wawasan lebih dan bukti nyata apa yang harus dilakukan untuk menjaga lingkungan dan tentunya untuk pengembangan diri sendiri,“ pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: