Jangan Sampai Salah Pilih Kendaraan! Inilah Head To Head Suzuki Celerio Versus Nissan New March

Jangan Sampai Salah Pilih Kendaraan! Inilah Head To Head Suzuki Celerio Versus Nissan New March

Suzuki Celerio sepertinya akan menjadi ancaman para kompetitor lain di kelas kendaraan berkategori LCGC.--

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 akan Hadir di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Diimpor dari India

Hal yang serupa pada sektor interior kendaraan, baik Nissan New March ataupun Suzuki Celerio sama-sama tidak ada yang menampilkan kesan modern, bahkan bisa dibilang "jadul" untuk ukuran saat ini.

Meski umumnya konsumen yang menjadi target market kedua kendaraan tersebut cenderung tidak terlalu memperhatikan adanya kekurangan dari sisi desain interiornya.

Kedua kendaraan ini, masih mengandalkan material plastik namun jangan diragukan built qualitynya yang relatif baik pada interior kedua mobil tersebut.

Justru, dengan desain sederhana memberikan kesan lapang pada kabin yang memang sangat terbatas itu, karena pada dasarnya baik Nissan New March dan Celerio sama-sama tidak memberikan kebebasan pengemudi untuk menemukan posisi ideal mengemudi.

BACA JUGA:Tips Bikin Kece dan Ciamik Suzuki Celerio Bekas, Beri Sentuhan Modifikasi di Ornamen Ini, Agar 'Like New

Dan jika harus memilih dari desain interior tersebut, maka pilihan jatuh pada Nissan New March yang cenderung lebih modern dibandingkan Suzuki Celerio.

Namun, dari sisi kenyamanan baik pengemudi dan penumpang maka pilihan jatuh pada Suzuki Celerio yang memiliki keunggulan Kabil yang cukup nyaman dan leluasa dibandingkan Nissan New March.

Ditambah, desain kaca samping Suzuki Celerio dibuat menyerupai mobil Van sehingga penumpang di bagian belakang bisa menikmati visibilitas yang lebih optimal dibandingkan Nissan New March.

Belum lagi apresiasi yang lebih kepada Suzuki Celerio, yang mana memiliki dimensi ketinggian yang unggul dari Nissan March sekitar 20 mm.

BACA JUGA:Wahai Kaum Perempuan, Nih! NEW SUZUKI CELERIO Sangat Cocok Buat Kamu, Manja tapi Gahar

Dari sisi bagasi, kedua kendaraan ini baik Nissan New March dan Suzuki Celerio diatas kerta tidak terlalu berbeda jauh hanya selisih beberapa liter saja.

Suzuki Celerio memiliki kapasitas bagasi kurang lebih 245 liter, sedangkan Nissan New Marc memiliki volume bagai lebih kurang 251 liter.

Akan tetapi, pada Nissan New March mampu menampung satu ban cadangan dengan ukuran standar sementara sebaliknya hal itu tidak terdapat pada Suzuki Celerio.

Sementara itu ruang mesin Suzuki Celerio diisi oleh dapur pacu tiga silinder dengan kapasitas 998 cc yang menghasilkan daya maksimum 68 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimum 90 Nm pada 3500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: