Bikin Bangga Orang Tua, Sejumlah Anak Artis Terpilih Jadi Anggtoa Paskibra HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Bikin Bangga Orang Tua, Sejumlah Anak Artis Terpilih Jadi Anggtoa Paskibra HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

--

BACA JUGA:Keyla Azzahra Purnama Siswi Asal Lubuklinggau Sukses Jadi Paskibraka Nasional

Terlihat dari postingan yang dibagikan sang ayah, momen haru dan manis terlihat saat Rionaldo merapikan atribut sang anak yang menjadi Paskibra di sekolahnya.

"Inagurasi Paskibra @globalsevillapulomas Ga bisa berkata kata.Tapi.. Merah, Putih dan Garudanya itu bikin ayah haru dan bangga," tulis Rionaldo Stokhorst.

Beberapa foto dan momen dibagikannya dalam menyaksikan Inagurasi Paskibra sang anak yang saat ini sudah menginjak 14 tahun dimana mencuri banyak perhatian warganet dengan pesonanya.

3. Janitra Nathaniel Sambawikrama Mohede

BACA JUGA:Viral, Pelatih Paskibraka Sulbar Pertanyakan Pengadaan Perlengkapan Anggota Tak Sesuai, Ini Harus Dibongkar!

Janitra adalah anak dari pasangan artis Frans Mohede dan Amara. Dikukuhkan menjadi Paskibra kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam unggahan di sosial media pribadi Frans, pasangan artis ini tampak bangga menghadiri pengukuhan sang anak yang nampak gagah dengan seragam putih Paskibra.

4. Latisha Eunika Ferdinand

Selanjutnya putri artis kondang Wida Hesti Putri, Latisha Eunika yang menjadi salah satu anggota Paskibraka Provinsi Banten.

BACA JUGA:Video Pelatih Paskibraka Sulbar Protes Pengadaan Perlengkapan Viral, Rupanya Terkait Insiden Bendera Terlipat

Hesti sendiri membagikan momen anaknya memakai seragam Paskibra di media sosial pribadinya. Dimana Latisha terlihat sempurna mengenakan atribut lengkap dengan seragam Paskibra.

"Hai Om Tante & Teman2 semua saya “Latisha Eunike Ferdinand” bantu doa ya besok bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar tanpa halangan apapun

5. Isra Mashel

Isra Mashel mendadak menjadi sorotan warganet lantaran tampil gagah menjadi tim Paskibra di Istana Merdeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: