Ramai Disebut Bakal Maju di Pilkada 2024, Begini Jawaban Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Ramai Disebut Bakal Maju di Pilkada 2024, Begini Jawaban Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Fitri anti Agustinda-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemilihan Wali Kota Palembang pada Pemilu 2024, bakal main ramai. Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, bakal ikut bertarung.

Fitrianti Agustinda belakangan memang ramai diperbincangkan masyarakat akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota.

Dikonfirmasi terkait isu tersebut Fitrianti Agustinda, yang sudah rajin mengunjungi warga ini tak menampik gosip yang sedang ramai itu.

"Doakan saja yang terbaik. Kalau memang masyarakat Palembang menginginkan saya untuk terus maju memegang amanah yang lebih besar sebagai Wako, tentu ini amanah yang harus dijalankan," katanya bijak.

BACA JUGA:Survei Pilkada Palembang, Fitrianti Agustinda Tertinggi, Ketua PKS Layak Jadi Cawawako

Pernyataan itu disampaikan usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Plaza Benteng Kuto Besak pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Menurut Fitrianti Agustinda, langkah selanjutnya setelah berakhir masa jabatan sebagai Wakil Wali Kota pada 18 September 2023, Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT

"Tetapi semuanya kita serahkan kepada Allah," ujarnya.

Lembaga survei Politika Institute melalui paparan survei bertajuk Preferensi Pemilih Calon Walikota Palembang 2024, mencatat nama Fitrianti Agustinda diurutan pertama.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan 36 Ilir, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda : Pemkot Akan Bantu Bangun

Popularitas Fitrianti Agustinda 91 persen dengan tingkat kesukaan (akseptabilitas)  diangka 86 persen.

Menanggapi hasil survei tersebut, Fitrianti Agustinda mengucapkan terima kasih kepada lembaga survei yang telah melakukan survei kepada masyarakat.

"Serta ribuan terima kasih kepada masyarakat karena telah berpartisipasi dan yang memberi apresiasi terhadap kinerja saya," katanya.

"Tapi saya sebagai manusia biasa tentu masih ada hal-hal yang kurang dalam menjalankan tugas. Tidak ada manusia yang sempurna," tuturnya.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Resmi Pimpin Partai Nasdem Palembang

Fitrianti Agustinda menyampaikan, jika kedepannya diberi amanah menjadi Wali Kota Palembang tentu akan dijalankan dengan lebih baik.

Termasuk melanjutkan program-program yang di gencarkan saat ini. Seperti salah satunya program kesehatan yakni menurunkan angka stunting dari 1.000 menjadi 490.

"Mau jadi apapun kedepannya tentu harus dijalankan dengan baik, termasuk melanjutkan program yang sudah berjalan. Siapa pun yang terpilih nanti pemimpinnya akan tetap kita dukung demi kemajuan Kota Palembang," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: