Sekretariat Militer Presiden RI Usulkan Bupati Lahat Cik Ujang Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

Sekretariat Militer Presiden RI Usulkan Bupati Lahat Cik Ujang Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

Penandatanganan berita acara antara Tim Sesmilpres dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Verifikasi Sekretariat Militer Presiden mengusulkan Bupati Lahat Cik Ujang SH layak menerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya (SWK). 

Sebelum melakukan peninjauan, tim melakukan rangkaian uji petik tanda kehormatan di Ruang Ops Room Pemerintah Kabupaten Lahat yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Selasa 13 Juni 2023.

Sekretariat Militer Presiden RI Siti Isro'yati SH M Ap mengatakan bahwa Satyalancana Wira Karya (SWK) adalah Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan kepada perorangan yang berjasa, berprestasi, berkomitmen, dan memberikan darma bhaktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia.

Khususnya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di wilayahnya masing-masing sehingga dapat dijadikan panutan dan teladan bagi orang lain.

BACA JUGA:Bupati Lahat dan Istri Berangkat Haji, Ini Pesan Ketua MUI Lahat

“Harapan kami mudah-mudahan usulan penerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya (SWK) ini dapat terwujud. Semoga hasil verifikasi sesuai dengan usulan yang telah diajukan," tutupnya. 

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH selaku calon penerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya (SWK) dalam pemaparannya menyampaikan tentang komitmen Pemerintah Daerah akan membentuk 100% kampung KB di Kabupaten Lahat dan akan dituntaskan di tahun 2023 ini. 

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Lahat memaparkan tentang kebijakan pelaksanaan program percepatan penurunan angka stunting.

Bupati Lahat juga merasa senang kalau tim Sekretariat Militer sudah datang kesini, itu berarti sudah melewati tahapan yang tidak mudah. 

BACA JUGA:Bupati Lahat Penyelamat Atas Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kikim Barat

Tim akan turun ke lapangan guna melihat langsung apakah yang disampaikan itu benar. 

Cik Ujang menyebut, untuk lokasi penilaian ada di beberapa tempat. 

Mohon doa'anya agar semua bisa berjalan lancar dan bisa mendapatkan penganugrahan Satyalancana Wira Karya (SWK). 

Bupati Lahat juga menyebut sangat siap untuk penilaian dari tim verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: