Pablo Benua Tuding Media Biang Kegaduhan Al Zaytun, Katanya Pers Harus Tahu Mana yang Mesti Diangkat dan Tidak

Pablo Benua Tuding Media Biang Kegaduhan Al Zaytun, Katanya Pers Harus Tahu Mana yang Mesti Diangkat dan Tidak

Konten kreator Pablo Benua tuding media biang kegaduhan di Ponpres Al Zaytun. foto: Pablo dan Panji Gumilang/sumeks.co.--

"Kemudian dibilangnya lagi bahwa Al-Quran adalah perkataan Nabi Muhammad SAW. Inilah salah satu merendahkan Al-Quran dengan cara menghilangkan eksistensi Malaikat Jibril," paparnya. 

Ustad Muhammad Yusuf PI menambahkan, bahwa semua hal nyeleneh yang dilakukan Panji Gumilang itu adalah konstruksi Yahudi. Sehingga, Ustad Muhammad Yusuf PI meminta kepada Pablo Benua supaya tidak membela Panji Gumilang. 

"Tidak perlulah membela Panji Gumilang, kalau anda terus-terusan ngeyel dan seperti itu. Jelas-jelas saat ini Panji Gumilang sudah tersangka dan jelas-jelas sudah nyeleneh," tegasnya. 

BACA JUGA:Alumni Al Zaytun Ucap Alhamdulillah Panji Gumilang Tersangka dan Ditahan, Netizen: Take Down Video Tunda Dulu

Mengutip dari sebuah ayat Al-Quran, Ustad Muhammad Yusuf PI mengutarakan, bahwa sosok Pablo Benua saat ini diumpamakan seperti anjing, bukanlah seorang manusia. 

"Sebagaimana tertera di dalam Al-Quran surat Al-A'raf ayat 176. Perumpamaan seperti anjing, dimana ketika kita mencegahnya menjulurkan lidahnya, dia akan tetap menjulurkan lidah. Itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah," jelasnya. 


Pablo Benua mati-matian bela Panji Gumilang hingga disebut ngaco oleh netizen lantaran ucapannya yang tak masuk akal.--

Apakah Panji Gumilang termasuk orang yang mendustakan ayat-ayat Allah? Termasuk Pablo yang juga ikut-ikutan mengatakan bahwa Al-Quran adalah perkataan Nabi. 

"Kenapa saya bilang mendustakan ayat-ayat Allah, karena tertulis di dalam Al-Quran yang mengatakan bahwa Al-Quran itu perkataan Allah," tutupnya. (*/hetty)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: