DPW PKS Sumsel Gelar Apel Siaga Pemenangan, Dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu

DPW PKS Sumsel Gelar Apel Siaga Pemenangan, Dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menghadiri apel siaga pemenangan DPW PKS Sumsel di Palembang, Minggu, 13 Agustus 2023.-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - DPW PKS Sumatera Selatan menggelar apel siaga pemenangan PKS Sumsel 2024 di Pelataran BKB Palembang, Minggu 13 Agustus 2023.

Hadir Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Pengurus DPD PKS se-Sumsel, para Anggota Legislatif, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Anggota Pelopor Se-Sumsel dan Anggota PKS Kota Palembang.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi apresiasi kepada DPW PKS Sumsel

"Semoga ini menjadi manfaat bagi kita bersama, dan Insya Allah semangat untuk berjuang menuju kemenangan Pemilu 2024," ungkapnya kepada awak media. 

BACA JUGA:Sekjen PKS: 15 Ribu Anggota PKS Padati Puncak Milad 21 PKS

Sementara Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha melalui apel siaga menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Sumsel semakin mengokohkan barisan serta siap dalam satu tekad untuk meraih kemenangan pada pemilu dan pilpres 2024.

Menurut Toha tanda kemenangan PKS telah tampak. Dilihat dari kesiapan PKS Sumsel secara administrasif.

"PKS tampil sebagai parpol pertama yang mendaftarkan 100℅ BCAD Provinsi ke KPU Sumsel pada bulan lalu," jelasnya. 

Adapun Jumlah total BCAD PKS se-Sumsel yang terdaftar dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota sebanyak 737 orang, dengan rincian bakal calon legislatif DPR RI sebanyak 17 orang dari 2 Daerah Pemilihan (Dapil) yaitu Sumsel I dan Sumsel II.

BACA JUGA:Soal Kantor DPW PKS Sumsel Digugat Mantan Kader Sendiri, Cek Faktanya Disini..

Sedangkan untuk Bacaleg DPRD Provinsi berjumlah 75 orang untuk 10 Dapil yaitu Dapil Sumsel 1 sampai dengan Sumsel 10, sedangkan untuk Bacaleg DPRD Kab/Kota sebanyak 645 orang dari 88 Dapil.

“PKS Sumsel siap berjuang all out meraih kemenangan di 2024" tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: