Meriahkan Hari Lahir Kemenkumham, Kanwil Sumsel Gelar Turnamen Badminton

Meriahkan Hari Lahir Kemenkumham, Kanwil Sumsel Gelar Turnamen Badminton

Kanwil Sumsel Gelar Turnamen Badminton.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Darma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Lahir Kemenkumham yang ke-78 tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar turnamen badminton antarpegawai. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Pertandingan dilaksanakan selama satu hari bertempat di lapangan Smash Badminton Center, Jl. Residen Abdul Rozak lorong Bintang, Bukit Sangkal, Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Kadiv Keimigrasian Herdaus mengatakan turnamen badminton ini merupakan salah satu bentuk pertandingan yang menitikberatkan silaturahmi dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

“Mudah-mudahan melalui olahraga ini dapat meningkatkan kesehatan dan semangat kita dalam berkinerja,” ujar Herdaus.

BACA JUGA:Ayah Bejat di OKU Timur Setubuhi Anak Kandung Sendiri Sejak Kelas 4 SD

Ia menjelaskan bahwa turnamen badminton ini diikuti sebanyak 28 tim ganda putra yang merupakan pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Setelah melalui babak penyisihan hingga final, terpilihlah 4 tim ganda putra yang meraih gelar juara. Adapun Juara 1 diraih oleh pasangan Dwiki Perdana Putra dan Muhlishin (Lapas Tanjung Raja), Juara 2 diraih pasangan Ronald Heru Praptama dan Iwansyah (Lapas Sekayu A), dan Juara 3 diraih oleh Sugiyarto dan Munawir (Lapas Sekayu B). Sementara Juara Harapan diraih pasangan Unggul Pribadi dan Ichsan Syalendra (Lapas Banyuasin).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Idris, Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo, Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, para pejabat pengawas pada Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta para wasit dari PBSI Palembang dan peserta turnamen

Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen badminton ini.

BACA JUGA:PO RAPI Penguasa Jalan Lintas Timur Sumatera, Anak Medan Pasti Tahu

"Semoga turnamen ini juga dapat menjadi wadah bagi pegawai dalam menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki. Dan, yang paling penting, tetap jaga kekompakan dalam perayaan Hari Lahir Kemenkumham yang ke-78 ini," harap Ilham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: