Geger! Pria Gempal Tantang Wong Palembang Belah Durian Pakai Perut, Reaksi Warganet Bikin Ngakak

Geger! Pria Gempal Tantang Wong Palembang Belah Durian Pakai Perut, Reaksi Warganet Bikin Ngakak

Pria bertubuh gempal, tantang orang Palembang melakukan aksi ekstrim mengupas buah durian dengan perut--

Tidak jarang juga warganet yang berasal dari Palembang, menganggap tantangan dari si pria gempal tersebut telah menghina orang Palembang karena demi konten.

BACA JUGA:Menakjubkan! Mbok Yem, Pemilik Warung Tertinggi di Indonesia, Berada di Puncak Gunung Lawu Setinggi 3.265 Mdpl

"Jangan bawa nama daerah boss, kalau konten yang sewajarnya aja.. kalau kamu perna sakit ati sama orang Palembang.. cari dan habisin.. saya dari Palembang gak suka konten bawak nama daerah saya..paham" tulis komentar akun @RN.Jaya******.

Ada juga warganet yang menganggap video tersebut hanyalah sebuah konten belaka, bukan dalam arti menantang dengan sebenarnya karena itu hanya konten semata.

Seperti dikomentari oleh akun @Ahmad****** "Jangan baper dulu dolor dolor dri Palembang mamang sikok ini cuma bemain ngelawak be, inget jangankan belah duren pake perot kapal selam lagi Kito makan".


Pria bertubuh gempal, tantang orang Palembang melakukan aksi ekstrim mengupas buah durian dengan perut.--

Komentar kocak juga diutarakan juga oleh akun @Iyus****** "di Palembang duren besak cak mano bae kami jadike tempoyak teretidak kau".

BACA JUGA:Ajaib Rumah Sendirian Tidak Terbakar Meski Sekeliling Hangus di Tarakan, Pipa Air Minum PDAM pun Masih Hidup

Senada juga dikomentar oleh akun @Bhudh***** " Jangan kan Durian, Kapal Selam dan Rocket aja kami Makan Bang, Salam Wong Kito Galo". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: