Geger! Pria Gempal Tantang Wong Palembang Belah Durian Pakai Perut, Reaksi Warganet Bikin Ngakak

Geger! Pria Gempal Tantang Wong Palembang Belah Durian Pakai Perut, Reaksi Warganet Bikin Ngakak

Pria bertubuh gempal, tantang orang Palembang melakukan aksi ekstrim mengupas buah durian dengan perut--

SUMEKS.CO - Beredar sebuah unggahan video pria bertubuh gempal, tantang orang Palembang melakukan aksi ekstrim mengupas buah durian dengan cara yang tidak biasa alias nyeleneh.

Pria yang tidak diketahui nama dan asalnya ini, memamerkan keahliannya mengupas buah durian yang berkulit keras dan berduri dengan cara yang unik yakni dengan menggunakan perutnya saja.

Video rekaman amatir aksi nyeleneh pria gempal tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun media sosial @midonkwaenews23, yang diunggah pada bulan Juni 2023 silam.

Dalam video, pria bertubuh gempal tersebut terlihat sedang memamerkan kekuatan perutnya yang buncit dalam mengupas satu buah durian.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Niat Pecahkan Rekor Dunia Menangis Terlama, Pria Nigeria Ini Malah Tekor

Dibantu dengan satu batang pohon, pria gempal tersebut mempertontonkan detik-detik dirinya membelah buah durian dengan bantuan perut yang ditekan pada sebuah pohon.

Sembari melakukan aksi yang cukup unik tersebut, pria itu berkata dengan ucapan menantang orang Palembang untuk melakukan aksi serupa dengannya.


Pria bertubuh gempal, tantang orang Palembang melakukan aksi ekstrim mengupas buah durian dengan perut.--

"Mana orang Palembang itu pacak nian apa belah duren pakai perut," teriak pria gempal sembari menunjukkan membuka buah durian dengan menggunakan perutnya.

Seketika, buah durian tersebut terkelupas setelah dihimpit perut pria gempal dengan sebuah pohon.

BACA JUGA:Gara-Gara Bagikan Video Menjilat Es Krim, Tiktoker Oklin Fia Menuai Hujatan Warganet

Aksi yang cukup unik tersebut, juga diperlihatkan kepada rekan-rekannya yang lain sembari tertawa usai berhasil mengupas buah durian dengan menggunakan perutnya.

Sontak video berdurasi hanya 28 detik tersebut, mendapatkan beragam komentar dari warganet yang juga tertantang dengan aksinya itu. 

Selain itu video yang diunggah oleh akun @midonkwaenews23, telah ditonton 532 ribu tayang, dan mendapat like sebanyak 8,8 like dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: