Piala Bupati Lahat Cup 2023 Antar Kecamatan Sukses, Bupati Lahat Sampaikan ini

Piala Bupati Lahat Cup 2023 Antar Kecamatan Sukses, Bupati Lahat Sampaikan ini

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi turnamen sepak bola Piala Bupati Lahat Cup 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Dodik Puntang Lahat.

Hingga berhasil mendapatkan juara dari Tim Kecamatan Lahat Selatan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan terima kasih pada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang telah melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola antar kecamatan se-Kabupaten Lahat tahun 2023.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih semua pihak yang telah membantu kesuksesan turnamen ini.

BACA JUGA:PALTV Sudah Dapat Ditonton Se-Sumatera Selatan! Begini Cara Mencari Siaran di Channel Satelit Telkom 4

Khususnya, kepada Komandan Dodikjur, Komandan Secata, dan Komandan Secaba Rindam II Sriwijaya yang telah memfasilitasi pelaksanaan turnamen sepakbola ini sehingga dapat diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Dodik Puntang. 

"Saya juga ucapkan terima kasih pada segenap panitia yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah bekerja keras melaksanakan turnamen ini. Mulai dari persiapan hingga pertandingan final perebutan juara dalam turnamen ini," ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH mengawali sambutanya.

Dikatakan Bupati, turnamen sepakbola antar kecamatan  diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT lahat ke 154 tahun dalam perayaan ke 25 ini.

Turnamen ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama pencinta sepakbola antar kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, dan untuk memunculkan pemain  pemain sepakbola yang potensial pada masing - masing kecamatan.

BACA JUGA:SEA V League Putaran ke-2, Tim Voli Putri Indonesia Babak Belur di Tangan Vietnam Segini Skornya?

"Giat turnamen sendiri digelar dalam rangka persiapan Kabupaten Lahat menyambut PORPROV ke XVI Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Lahat serta dalam rangka Perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 154 tahun 2023," jelasnya.

Selain itu, melalui Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat yang nantinya diharapkan dapat menghasilkan pemain sepak bola yang handal, sehingga mampu menjadi pemain sepakbola handal perwakilan Kabupaten Lahat para pelaksanaan di kejuaraan Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

"Harapan kita bersama melalui kegiatan ini akan tercipta pemain pemain sepakbola handal yang nantinya menjadi memain kebanggaan Kabupaten Lahat di kanca Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat," tutup Cik Ujang.

Usai menyampaikan kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trofi dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang, serta di lanjutkan dengan foto bersama dengan masing masing pemain antar kecamatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: