TERBARU, Universitas Bina Darma Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL pada Indosat Palembang

TERBARU, Universitas Bina Darma Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL pada Indosat Palembang

Rektor UBD Palembang Sunda Ariana kenalkan kelas karyawan kepada Indosat Palembang, Kamis 10 Agustus 2023.-foto sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang sowan ke Indosat Palembang untuk mengenalkan apa itu RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau).

tak hanya itu, UBD Palembang juga memaparkan jika kampusnya punya kelas karyawan.

''Yang artinya, kelas ini dalam proses perkuliahan waktunyanya yang fleksibel serta memanfaatkan sistem pembelajaran hibrida,'' kata Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. didampingi oleh Manajer Marketing Universitas Bina Darma, Kamis 10 Agustus 2023 di Gerai Indosat Palembang, Jalan Angkatan 45 Palembang.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional

Rektor UBD Palembang itu menjelaskan porogram RPL memberikan kemudahan serta mempersingkat masa studi perkuliahan dengan mengakui pengalaman kerja ataupun kompetensi keahlian menjadi SKS. 

Di sisi lain Rasmila, M.Kom. Manajer Marketing Universitas Bina Darma mengatakan pada pertemuan dengan tema "Sales Expert For Gen Z" ini, Tim Marketing Universitas Bina Darma diberi ruang untuk memperkenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL.


UBD Palembang dna Indosat Palembang.-foto sumeks.co-

Sedangkan Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. Ketua Panitia PMB 2023-2024 mengatakan program RPL yang dapat memangkas masa studi.

Malah hingga 50% dan inilah salah satu penawaran Universitas Bina Darma terhadap Calon Mahasiswa Baru yang telah memiliki Pengalaman Kerja serta Pengakuan Kompetensi Keahlian.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional

''Kelas Karyawan dengan Program RPL sangat tepat dipilih oleh peserta untuk melanjutkan studinya baik jenjang D3, S1 bahkan S2,'' tambah Genoveva Refina Virgi Handianita S.I.Kom Staf Marketing Universitas Bina Darma.

Sementara itu Rooshi Maya Kurnia dan Ari Irwansyah mewakili PT. Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan pengenalan kelas karyawan dan RPL itu diikuti 60 peserta.

Yang terdiri dari  karyawan PT. Indosat Ooredoo Hutchison Palembang dan Team Sales Postpaid Prime Indosat dari PT.Erajaya selaku Partnership IOH. (*)

BACA JUGA:Ramalan Shio Jumat 11 Agustus 2023, 3 Shio Ini Totalitas dalam Bekerja, Hidupnya Terjamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: