Jadikan HUT RI Moment Berbuat Lebih Baik untuk Pembangunan dan Pengentasan Kemiskinan

Jadikan HUT RI Moment Berbuat Lebih Baik untuk Pembangunan dan Pengentasan Kemiskinan

Peserta lomba gerak jalan di pendopoan rumah dinas Wali Kota Prabumulih, Kamis 10 Agustus 2023. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun merupakan moment untuk berbuat lebih baik lagi, baik dari segi pembangunan hingga pengentasan kemiskinan

Hal itu diungkap Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dibincangi usai melepas peserta lomba gerak jalan di pendopoan rumah dinas wali kota Prabumulih, Kamis 10 Agustus 2023.

"Ajang evaluasi dalam artian pembangunan dan pengentasan kemiskinan yang harus terus dilakukan sehingga apa yang menjadi cita-cita para pejuang terkabul," sebut Ridho.

Lebih lanjut, Wali Kota Prabumulih dua periode itu mengaku salah-satu cita-cita pejuang kita tentu tidak ada lagi kemiskinan dan pembangunan terus dilakukan dan alhamdulilah itu terus dilakukan meski berangsur.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-78, Pemkab Ogan Ilir Gelar Berbagai Perlombaan, Bupati-Wabup Antusias Ikut Tarik Tambang

BACA JUGA:32 Anggota Paskibraka Kota Palembang Siapkan Diri untuk Upacara HUT RI Ke-78 di BKB Palembang

Dalam kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 78 tersebut, Ridho melepas peserta bersama Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Sekda, H Elman ST MM dan jajaran pejabat lainnya secara bergantian.

Hari kedua lomba gerak jalan indah itu merupakan hari kedua dimana sebelumnya lomba gerak jalan diikuti seluruh perwakilan pelajar mulai dari tingkat SD hingga tingkat SMA sederajat.

Lomba yang ramai disaksikan ribuan warga yang menonton di pinggir jalan tersebut mengambil start di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih dan finish di Simpang Rely Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: