KIAN TERPERCAYA, Dosen Universitas Bina Darma Palembang Tampil sebagai Narasumber di ICENIS 2023

KIAN TERPERCAYA, Dosen Universitas Bina Darma Palembang  Tampil sebagai Narasumber di ICENIS 2023

Utusan Universitas Bina Darma Palembang di forum ICENIS 2023 yang diselenggarakan di SEMARANG.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO -  Universitas Bina Darma Palembang mengutus dosennya berpartisipasi pada International Conference on Energy, Environment, Epidemiology and Information Systems (ICENIS 2023) pada 8.-9 pada  Agustus 2023 di Semarang. 

Dalam forum itu, UBD Palembang mengirimkan  dosennya sebagai perwakilan menjadi narasumber. Yaitu Muhammad Sobri, M.Kom dan dua utusan lain sebagai bagian dari panitia ICENIS Usman Ependi, M.Kom., Ari Muzakir, M.Cs dan Qoriani, M.Kom.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Diskusi Akademik Kembangkan Agility dan Resilience SDM Perguruan Tinggi

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi informasi energi, lingkungan, epidemiologi dan sistem informasi serta publikasi. Kegiatan ini juga  meningkatkan jumlah publikasi internasional UBD yang terindeks Scopus. 

''Dengan ikut partisipasi di event besar ini bermanfaat untuk membangun relasi antar perguruan tinggi ditingkat nasional,'' kata M Sobri.

Tak hanya itu, ICENIS menjadi ajang saling bertukar informasi, upgrade dan diskusi mengenai cara dan mekanisme publikasi internasional.

Acara ini telah diselenggarakan selama 8 tahun  dan banyak pembicara telah berpartisipasi karena reputasi mereka. Semoga UBD bisa menyelenggarakan acara seperti ini setiap tahun dan memiliki reputasi internasional.(*)

BACA JUGA:Kuasa Hukum UBD Palembang Menilai Saksi Kurang Memahami Kasus Perdata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: