Youtuber Shanty Di China Terharu Saat Berbagi Kisah Masa Lalu di Rumah Raffi Ahmad

Youtuber Shanty Di China Terharu Saat Berbagi Kisah Masa Lalu di Rumah Raffi Ahmad

Youtuber Shanty Di China diundang di rumah RaffiA Ahmad. Foto; Shanty Di China Instagram--

Youtuber Shanty Di China Terharu Saat Berbagi Kisah Masa Lalu di Rumah Raffi Ahmad

SUMEKS.CO-Padang-Youtuber asal Padang, Shanty Di China, yang telah menetap di China selama 15 tahun, saat ini tengah menjadi pusat perhatian netizen Indonesia. 

Kepulangannya ke tanah air kali ini mendapatkan perhatian khusus, dengan banyaknya undangan dan tawaran kerja yang datang padanya.

Salah satu undangan spesial datang dari Sultan Andara, Raffi Ahmad, dan istrinya, Nagita Slavina yang dikenal sebagai Gigi. 

Kehadiran Shanty di rumah Raffi Ahmad bukan hanya menjadi sebuah kebanggaan bagi Shanty, tetapi juga menjadi momen emosional bagi kedua belah pihak.

Menurut video yang diunggah Shanty di akun YouTube-nya, dia mengaku begitu bingung dan gugup saat menerima undangan dari Raffi sehingga suaminya yang memilihkan baju untuknya. 

BACA JUGA:Halo Teman2, Shanty Di China Pulang ke Indonesia Banjir Undangan Mulai Raffi Ahmad, Ashanty, Denny Sumargo dan

Tidak hanya itu, Shanty juga membawa oleh-oleh khas China untuk keluarga Raffi. Berupa teh asli China.

Salah satu momen yang paling mendalam adalah ketika Gigi menanyakan kisah cinta Shanty dan suaminya. 

Shanty, dengan mata berkaca-kaca, mengenang bagaimana dia bertemu dengan suaminya di Jakarta, hubungan asmara mereka, dan keputusan suaminya untuk pindah ke China.


Shanty Di China dengan makanan khas nusantara.--

Shanty juga berbagi pengalaman saat awal pindah ke China. Tanpa teman dan belum lancar berbahasa Mandarin, Shanty menghabiskan banyak waktunya menemani suaminya bekerja atau menonton TV. 

Kesulitannya ini berubah saat pandemi Covid-19, dimana Shanty mulai membuat konten YouTube dan berjualan makanan khas Indonesia secara online yang kemudian meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Telok Ukan, Kuliner Khas dan Tradisi Unik dalam Peringatan Kemerdekaan di Kota Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: