SEA V League 2023: Voli Putri Indonesia Takluk dari Vietnam Jangan Dibully, Lawan Filipina Live di Sini

SEA V League 2023: Voli Putri Indonesia Takluk dari Vietnam Jangan Dibully, Lawan Filipina Live di Sini

Tampak Libero Andalan Indonesia Dita Azizah berjibaku saat hadapi Vietnam di SEA V League for Women 2023. Foto: PBVI --

Hasil SEA V League 2023: Tim Voli Putri Indonesia Takluk dari Vietnam, Jangan Dibully Hari Ini Lawan Filipina Live di Sini

SUMEKS.CO-No Bully. Inilah pesan disampaikan oleh komentator Rama Sugianto dan Rezapradita saat live Moji, meihat hasil yang diraih oleh tim voli putri Indonesia di ajang SEA V League For Womens di Hanoi Vietnam, 5 Agustus 2023.

Ya, tim voli putri Indonesia usai takluk dari ratu Voli Thailand 3-0, tadi malam di Chiong Moi Vietnam tim asuhan Eko Waluyo jua kalah dengan tim voli putri Vietnam 3-1 ( 20-25, 17-25, 25-23, dan 18-25).

"Jadilah suporter yang bijak dan dewasa, atas raihan srikandi voli putri yang belum memetik hasil maksimal," jelas Reza Pradita.

Dari data live Moji, Timnas Voli Putri sempat melakukan perlawanan di set ketiga, dengan skor unggul 25-23. Setelah 2 set sebelumnya kalah.

Namun Ratri Wulandari dkk harus mengakui keunggulan set 4 yang merupkan set penentuan dengan skor 18-25. 

Tim voli putri Vietnam yang dimotori Tran Thi Thanh Thuy (T4) melesat menjauh dari kejaran Indonesia hingga akhirnya sukses membungkus kemenangan.

BACA JUGA:SEA V League 2023: Voli Putri Indonesia Takluk dari Vietnam Jangan Dibully, Lawan Filipina Live di Sini

Dengan hasil tersebut Tim voli putri Indonesia ini telah 2 kali kalah. Sebelumnya kalah dari tim voli putri Thailand dengan skor 0-3 (24-26, 24-26, 20-25)

Ya, Perebutan untuk peringkat 1 dan 2 lepas. Namun belum berakhir masih ada peringkat ke-3 di ajang SEA V League for Women puataran 1 di Vietnam 2023.

Saat ini klasemen sementaranya, Thailand di posisi puncak dan disusul Vietnam. Kedua tim ini dua kali meraih kemenangan.


Tiara Ariance Sanger, Wilda dan Hanny Budiarty belum mampu taklukkan motor 4T Vietnam. Foto: PBVI --

Laga terakhir para pemain dan pelatih tim voli putri  masih akan bertanding Filipina, hari ini live Moji Minggu, pukul 15.30 lawan Filipina.

Sedangkan tim voli putri Thailand akan saling berhadapan dengan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: