Peringatan HUT ke-78, Siswa dan Siswi SD Negeri 4 Muba Sumsel Latihan Gerak Jalan

Peringatan HUT ke-78, Siswa dan Siswi SD Negeri 4 Muba Sumsel Latihan Gerak Jalan

Siswa SD Negeri 4 Ngulak, Musi Banyuasin latihan gerak jalan.--harianmuba.com

SANGA DESA, SUMEKS.CO -  Siswa-siswi SD Negeri 4 Ngulak kecamatan Sanga Desa Musi Banyuasin (Muba) Sumsel kemarin mulai intensif melakukan latihan gerak jalan.

Hal ini dilakukan para siswa guna mempersiapkan untuk menghadapi lomba gerak jalan yang akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2023 nanti, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Berdasarkan informasi tahun ini SD Negeri 4 Ngulak mengirimkan sebanyak dua regu, untuk mengikuti lomba gerak jalan tingkat kecamatan Sanga Desa tersebut. 

"Tahun ini kita mengirimkan 4 regu, dua regu putra dan dua regu putri. Baru hari ini para siswa mulai lakukan latihan,  terutama disaat jam istirahat sekolah," kata Kepala SD Negeri 4 Ngulak Ardia, dikutip harianmuba.com.

BACA JUGA:Kabupaten Musi Banyuasin Bakal Diguyur Hujan Siang-Malam, Prakiraan Cuaca Selasa 4 Juli 2023

Menurut Ardia, tahun ini SD Negeri 4 Ngulak menargetkan untuk menjadi juara pertama pada lomba gerak jalan untuk kategori Sekolah Dasar.

"Tahun sebelumnya , kita mendapatkan  juara pertama untuk regu putra, Tahun ini kita targetkan dua regu yang kita kirim bisa memperoleh juara pertama semua. Untuk mencapai hal tersebut,  tentunya harus melalui latihan yang rutin,” ujar Ardia. 

Sementara itu, salah satu siswa SD Negeri 4 Ngulak Adrian (11) menambahkan, dirinya senang dapat mewakili sekolahnya pada lomba gerak jalan. 

BACA JUGA:Waw! Harga Ayam Potong Di Kabupaten Musi Banyuasin Masih Nangkring Rp39 Ribu Per Kilogram

"Senang kak,  karena tiap tahun saya selalu ikut lomba baris. Harapannya tahun ini kami bisa jadi juara," ungkap Adrian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: