Makin Menjadi-jadi! Milad Pimpinan Al Zaytun Disambut Havenu Shalom Aleichem, Putra Panji Gumilang Joget-joget

Makin Menjadi-jadi! Milad Pimpinan Al Zaytun Disambut Havenu Shalom Aleichem, Putra Panji Gumilang Joget-joget

Imam Prawoto begitu semangat menyanyikan lagu Yahudi dan joget saat perayaan Milat ke-77 pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.--

Makin Menjad-jadi! Milad Panji Gumilang Disambut Havenu Shalom Alehem, Putra Panji Gumilang Joget-joget

SUMEKS.CO - Milat ke-77 pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang, digelar secara meriah di Al Zaytun, Minggu 30 Juli 2023. Namun, sepertinya tidak ada yang berubah, bahkan makin menjadi-jadi kontroversi di Al Zaytun. 

Meski masyarakat sudah resah dengan berbagai macam kontroversi Panji Gumilang. Bukannya menggelar doa atau lain sebagainya, sebagai seorang Muslim. 

Justu ulang tahun dedengkot Al Zaytun itu disambut dengan meriah, nyanyian Yahudi Hevenu Shalom Alehem. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Janji Hadir Siang Ini di Bareskrim Polri, Al Zaytun Makin Gemakan Shalom Aleichem di Milad 77

Pada video viral yang diposting akun snack video @Syafii AlFata, putra Panji Gumilang, Imam Prawoto begitu semangat menyanyikan lagu Yahudi terus. 

Tidak ada beban dari Imam, atas segala kontroversi yang tengah jadi perbincangan masyarakat. Dan persoalan hukum yang sedang dihadapi sang ayah. 


Milad Pimpinan Al Zaytun Disambut Havenu Shalom Aleichem.--

Imam dengan lincah menyanyikan lagu yang tidak lazim dinyanyikan seorang muslim itu. Dengan diiringi orkes dan seorang penyanyi perempuan, Imam dengan semangat berjoget. 

Bahkan, laki-laki yang mirip dengan ayahnya itu, memasang kaca mata hitam sambil terus bergoyang. Dalam ruangan itu juga beberapa orang diantara seorang security, ikut berjoget. 

BACA JUGA:Tasyakuran Milad Panji Gumilang ke 77 Tahun Diiringi Joget dan Nyanyian Yahudi, Netizen: Kiamat Makin Dekat

Sebelumnya, Panji Gumilang mengaku kelahiran Desa Sembung Anyar, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. "Saya lahir tahun tahun 46, 1946, bulannya bulan Juli, tanggalnya tanggal 30, harinya hari Selasa Pahing, itu kata orang tua. 

Kemudian dibesarkan di kampung yang sangat jauh dari kota, sampai tamat Sekolah Rakyat," kata Panji Gumilang kepada Pemred Padasukatv, Yusuf Mars. 

Panji Gumilang begitu cinta mati kepada Yahudi. Dari salam, lagu Yahudi, hingga mendoktrin santrinya pun begitu kuat dilakukan agar otak santrinya dipenuhi Yahudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: