Porcam 2 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Resmi Bergulir, Wabup Harapkan Muncul Atlet Muda Berprestasi

Porcam 2 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Resmi Bergulir, Wabup Harapkan Muncul Atlet Muda Berprestasi

Wabup Ogan Ilir, Ardani, melepas balon pada acara launching Porcam 2 tahun 2023 tingkat Kabupaten Ogan Ilir di Lapangan Sepakbola Tanjung Raja, Senin, 31 Juli 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) 2 Tahun 2023 tingkat Kabupaten OGAN ILIR resmi bergulir, usai launching yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Tanjung Raja, Senin, 31 Juli 2023.

Launching Porcam 2 tahun 2023 tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini, dibuka langsung Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

Dalam kesempatan tersebut, Ardani menyampaikan, melalui Porcam 2 ini hendaknya muncul atlet beprestasi. 

"Tentunya kami berharap, lewat Porcam ini akan mendapatkan talenta-talenda muda yang bisa diandalkan ke depannya," harapnya. 

BACA JUGA:Gelar PORCAM, Sejarah Baru Bagi Kabupaten Ogan Ilir Sejak Berdiri

Karena, talenta-talenta muda berprestasi yang dihasilkan melalui Porcam 2 tahun 2023 ini akan menjadi wakil Ogan Ilir di event yang lebih tinggi nantinya serta, bisa membawa nama harum Ogan Ilir di event lainnya. 

"Mudah-mudahan, anak-anak sekalian bisa memberikan yang terbaik dari kecamatan masing-masing. Mudah-mudahan olahraga Ogan Ilir akan semakin bangkit ke depannya," katanya lagi. 

Ditambahkan Ardani, beberapa waktu lalu, tim sepakbola Ogan Ilir berhasil meraih piala soeratin tahun 2023. Tentunya ini menjadi angin segar bagi persepakbolaan Ogan Ilir. 

"Kita harus bersatu padu dengan penuh semangat untuk memajukan olahraga di Ogan Ilir," tutupnya. 

BACA JUGA:Siap Bertarung, PORCAM Indralaya Selatan Diikuti 175 Atlet

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti mengungkapkan, tema Porcam 2 tahun 2023 tingkat Kabupaten Ogan Ilir kali ini bertemakan "Olahraga bangkit, SDM unggul, Ogan Ilir maju".

"Alhamdulillah, hari ini pertanda resmi dimulainya Porcam di 16 kecamatan yang ada di Ogan Ilir," ungkapnya. 

Menurut Aswan, setiap kecamatan akan menggelar beberapa cabang olahraga yang telah ditentukan oleh masing-masing kecamatan. Kegiatan ini diselenggarakan tentunya untuk menjaring anak-anak muda di Ogan Ilir dari beberapa tangkai olahraga. 

"Harapan kita, semua mempunyai tanggungjawab bersama untuk membangkitkan olahraga di Ogan Ilir," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: