Ambisi Muhammad bin Salman Al-Saud, Berniat Jadikan Timur Tengah Sebagai Eropa Baru dalam 5 Tahun Kedepan

Ambisi Muhammad bin Salman Al-Saud, Berniat Jadikan Timur Tengah Sebagai Eropa Baru dalam 5 Tahun Kedepan

Putra mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman Al-Saud, mengatakan dengan tegas akan menjadikan Timur Tengah sebagai Eropa baru.--

"Insyaallah. Ini adalah peperangan Saudi. Peperanganku dibawah kendaliku. Dan aku tak mau mati, sampai aku melihat Timur Tengah berada di posisi terdepan di dunia," katanya lagi. 

BACA JUGA:Astaghfirullah, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Ulama Setempat Lantaran Protes Konser Musik, Pertanda Apa?

Muhammad bin Salman Al-Saud meyakini, keinginannya tersebut akan tercapai 100 persen. Tentunya, untuk mewujudkan hal tersebut, negara-negara di Timur Tengah harus bersatu padu. 

Pernyataan Pangeran Arab Saudi tersebut, mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet Indonesia, mendukung keinginan Muhammad bin Salman Al-Saud tersebut. 

"Tanda2 kebangkitan umat Islam," ujar netizen. 

"Arab sudah lebih cerdas berpikir. Beda sama kita. Ribut aja melulu apalagi jelang hajatan politik dimana agama dibawa2 jdi politik identitas. Yg untung malah hanya kaum elit politik, rakyat dapat ampas," timpal netizen lain.

BACA JUGA:Sebar Konten Video Pria Arab Siram Minuman Beralkohol ke Ka'bah, Pengunggah Malah Dirujak Warganet 

"Biarin saja yg penting terbalik eropa muslim bertambah amerika rusia jerman muslim makin bertambah," kata netizen lain. 

"Puji Tuhan Islam mulai maju dan mengikuti eropa, smoga kadrun Indonesia jg seperti ini dan bukan demo trus serta membahas surga terus," sambung yang lainnya.

"Bukan Budaya Eropa yang dibawa ke Saudi. yg dimaksud itu, Kemajuan Eropa yang mau dibawa ke Saudi. Jadi, Pak Salman mau menjadikan Saudi itu lebih maju dari negara2 di Eropa. Tp, kalau negara2 Timur Tengah sdh sangat maju. Berarti kita harus bersiap ....," ajak netizen. 

Meskipun ada yang mendukung keinginan Pangeran Arab Saudi tersebut, namun ada pula netizen yang tidak menyepakati rencana besar Muhammad bin Salman Al-Saud itu. 

BACA JUGA:18 Tahun Jadi 'Pangeran Tidur', Begini Kondisi Terkini Keponakan Konglomerat Arab Saudi

"Benar kata rasullullah.. sebaik baiknya  negri di akhir jaman adalah negri syam... dimana islam akan tetap terjaga kemurniannya di negri itu," ucap netizen. 

"ARAB tidak menghitung negara yg anda sebut itu,krn masih mabuk agama yang dihitung muhammad bin salman hanya negara yg mengikuti gaya barat,misi mereka akan menjadi seperti Barat  dlm 30 thn kdepan," kata yang lainnya. 

"Tapi kepentingan mu hanya buat pribadi,bukan untuk seluruh umat islam di muka bumi,,sayang sungguh di sayang perbuatan mu tidak akan Allah Swt.bukti nya Palestina,, yang wajib di bantu," lanjut yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: