Mesin Garang dan Suspensi Empuk, Honda Revo 185 CC Siap Libas Segala Medan

Mesin Garang dan Suspensi Empuk, Honda Revo 185 CC Siap Libas Segala Medan

Honda Revo 185 cc dikabarkan akan bakal meramaikan dunia otomotif dengan mesin dan penampilan terbaru.--

Mesin Garang dan Suspensi Empuk, Honda Revo 185 CC Siap Libas Segala Medan

SUMEKS.CO – Dunia otomotif tanah air tengah dihebohkan rumor kemunculan Honda Revo 185 cc. Motor bebek ini dikabarkan hadir dengan desain serta dapur pacu terbaru.

Melansir dari berbagai sumber, bebek sporty Honda Revo 185 cc ini dilengkapi mesin gambot serta bertenaga.

Performa mesin 185 cc, motor bebek Honda Revo 185 cc Destroyer ini dapat menghasilkan tenaga 14,7 kW pada 9.000 rpm, dengan torsi puncak 17,4 Nm pada 7.500 rpm.

BACA JUGA:Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

Dibagian kaki-kaki, suspensi empuk Honda Revo 185 cc dirancang khusus untuk melibas segala medan jalanan.

Honda Revo 185 cc memiliki ban depan yang berukuran 80/90 dan belakang 120/70 dengan cakram modern pada depan dan belakang, sebagai alat pengereman yang dapat menjaga keamaan pengemudi.

Disisi lain, untuk mendukung performa mesin yang bertenaga, Honda Revo 185 cc tampil dengan desain lebih sporty yang terkesan gagah dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Kendati disematkan mesin yang lebih besar serta penampilan yang stylish, Honda Revo 185 cc dirancang khusus dengan fokus pada kenyamanan dan juga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya.

BACA JUGA:Honda Pispot, Si Mungil Lawas yang Harganya Bikin Cemas

Nah tampilan sekeren dan lebih modern serta agresif membuat Honda Revo 185 cc ini bisa disebut sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

Desas-desusnya motor bebek yang satu ini bakal menjadi pesaing Yamaha MX King dan Supra GTR.

Sementara itu, dibagian jok juga didesain dengan kenyamanan optimal dengan ketinggian tempat duduk yang pas dan tentunya bisa digunakan nyaman dengan postur tubuh yang berbeda-beda.

Lalu untuk jarak antara stang dan tempat duduk didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: