All New Honda Scoopy, Skutik Matic Terbaik di 2024: Intip Pembaruan Spesifikasi yang Dihadirkan!

All New Honda Scoopy, Skutik Matic Terbaik di 2024: Intip Pembaruan Spesifikasi yang Dihadirkan!

All New Honda Scoopy 2024 desain trendy harga nyaman dikantong--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Awal tahun seperti saat ini menandai kehadiran dari All New Honda Scoopy 2024, skutik matic berdesain retro ini menawarkan pembaruan yang menarik bagi pecinta otomotif di Indonesia.

Kehadiran dari Honda Scoopy memang sedari dulu telah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, desain yang ikonik dalam kategori skutik matic, tenaga tangguh, serta yang bersahabat sehingga tak ayal sepeda motor ini kian digandrungi.

Generasi terbaru, All New Honda Scoopy 2024 ini tak hanya mempertahankan popularitasnya namun juga tetap konsisten memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Dengan mengusung nuansa modern dan sporty yang fresh, All New Honda Scoopy 2024 seakan memiliki daya tarik tersendiri saat melihatnya.

BACA JUGA:Sulit Nolak! All New Honda Scoopy 2024 Tawarkan Segudang Keunggulan, Fitur Canggih Menjadi Keunggul

Menawarkan varian yang lebih beragam, serta penawaran varian yang menarik, Scoopy generasi terbaru ini telah memperkenalkan dua varian unik, yaitu Honda Scoopy Prestige dan Honda Scoopy Club 12, keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

Salah satu pembeda kedua varian ini ialah pada pada pilihan warna yang dihadirkan dan ukuran pelek. Varian Honda Scoopy Prestige hadiri dengan pelek berdimensi 14 inci dan pilihan warna merah dan abu-abu.

Sementara untuk varian lainnya, Honda Scoopy Club 12 memiliki pelek berukuran 12 inci sedikit lebih kecil, namun menghadirkan warna yang lebih beragam mulai dari merah, putih, hitam, abu-abu, dan putih sehingga menambah daya tarik tersendiri.

Beralih ke dapur pacu, All New Honda Scoopy 2024 telah dibekali mesin berkonfigurasi 11p cc tunggal SOHC. Tenaga mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga maksimal 11,8 kW dan torsi maksimum sebesar 14,7 Newton Meter (NM) pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Modern, All New Honda Scoopy 2024 Curi Perhatian Pecinta Skutik Retro

Dengan performa yang telah ditingkatkan, generasi terbaru dari Honda Scoopy ini menghadirkan kenyamanan berkendara yang lebih bertenaga dan andal, khususnya untuk mobilitas perkotaan.

Tidak hanya kapasitas mesin yang menjadi prioritas utama dari skutik matic satu ini, pada dimensi tangki bakar yang ditawarkan cukup besar dengan daya tampung hingga 4,2 liter, sehingga memberikan jangkauan perjalanan yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

All New Honda Scoopy 2024 juga memberikan garansi rangka yang lebih panjang hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, menunjukkan komitmen Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen Motor Honda di Indonesia.

Selain itu, garansi rangka yang dihadirkan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara sebagai layanan purna jual yang baik kepada konsumennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: