DAHSYAT! Barokah Air Hujan Malam Jumat, Ijazah UAH, Obat hingga Untuk Keturunan, 10 Waktu Mustajab Berdoa

DAHSYAT! Barokah Air Hujan Malam Jumat, Ijazah UAH, Obat hingga Untuk Keturunan, 10 Waktu Mustajab Berdoa

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan barokah hujan dimalam Jumat.--

DAHSYAT! Barokah Air Hujan Malam Jumat, Ijazah UAH, Obat hingga Untuk Keturunan, 10 Waktu Mustajab Berdoa

SUMEKS.CO - Dahsyat, barokah dan manfaat air hujan malam Jumat. Keistimewaan air hujan pada malam Jumat ini diijazahkan langsung oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Tak cuma air hujan malam pada malam Jumat yang mengandung banyak barokan dan manfaat untuk manusia, saat mendung atau turun hujanpun ternyata waktu yang murtajab untuk berdoa. semua permintaannya akan dikabulkan Allah SWT dan sakitnya akan disembuhkan.

Namun, ada tatacara yang harus dilakukan.

BACA JUGA:Ade Armando Sebut Tak Ada Ayat yang Perintahkan Salat 5 Waktu, Ustaz Adi Hidayat Beri Jawaban Menohok

Menurut UAH hujan adalah Rahmad dari Allah SWT. Nah ketika terjadi hujan pada malam Jumat,  kita diminta menampung air hujan tersebut. Hanya saja air tersebut harus ditampung ketika langsung jatuh dari langit, artinya bukan dari pancuran atap atau lainnya.

Nah, saat menampungnya bacakan surah Al-Fatiha satu kali, kemudian Surah Al-Ikhlas 3 kali, Surah Al- Falaq 3 kali dan Surah An-Nas 3 kali. Air ini boleh diminum atau untuk mandikan. “Bersukurlah dikasih hujan,” kata UAH.

Selai  itu, ketika ada hujan deras atau suasana sangat mendung, anda ingin meminta sesuatu kepada Allah SWT, maka mintalah. Bacakan doa:  “Allahuma hawalaina wala’alaina,” 3 kali, kemudian tambahkan surat Tabbad. “Mintalah apa yang anda pengen kepada Allah. Ini diterangkan dalam hadis Muslim,” kata UAH.

Mengutip suarabamegaonline, abah Guru Sekumpul memberikan nasehatnya tentang keistimewaan air hujan. 

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Indramayu Disarankan Jangan Ditutup, Hanya Ganti Panji Gumilang dengan Ustadz Adi Hidayat 

“Lamun hujan di malam Jum’at atau di hari Jum’at, yang banyunya (airnya) langsung dari langit yang langsung masuk ke wadah, airnya tidak kena atap. Maka, kita ambil air hujan itu sembari bacakan Surah Alfatihah, Surah al-Ikhlas (Qulhuwallah), Surah Alfalaq dan Surah Annas, maka airnya itu jadi obat semua penyakit,” tegas Guru Sekumpul.

“Banyu (air) hujan itu asalnya dari surga turun ke langit,” pesan Abah Guru Sekumpul.

Menurut Abah saya (H.AbdurRahman), bahwa Guru Semman Mulya pernah menyampaikan nasehatnya.

“Banyu (air) hujan yang langsung dari langit diminum sama babinian (istri) yang belum mengandung anak, insya Allah segera mengandung anak. Bertawasshullah kepada para wali sebelum minum sembari berdo’a mudah-mudahan dapat anak yang sholeh dan sholehah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: