Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Ibu-Ibu Depo Lok PT KAI Palembang

Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Ibu-Ibu Depo Lok PT KAI Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) yang telah memproduksi banyak produk brand unggul.

Salah satu brand unggulannya yaitu Instaperfect kembali menghadirkan kegiatan bermanfaat bagi kaum wanita.

Instaperfect mengadakan Instaperfect Beauty Forward berkolaborasi dengan Ibu-Ibu Depo Lok PT KAI yang di laksanakan di Depo Lok PT KAI Palembang, 23 Juli 2023.

Kegiatan rutin Instaperfect dalam menebarkan pengetahuan dan kebermanfaatan produk Instaperfect dengan tema beauty forward “Seamless Glam makeup“ makeup flawless yang bisa di gunakan untuk kegiatan sehari hari dan work office. 

BACA JUGA:Cinta Beda Agama Buat Apa? Netizen: Sampai Kapan pun Shallom Bukan Jawaban dari Assalamualaikum

Adapun beauty promotor @alwithaaudrey dan Crystallure skin expert @ikhaa_ibrahim._  selaku  MUA OFFICIAL BRAND mempraktikkan langkah-langkah dalam makeup yang didahului dengan skin preparation produk Crystallure sehingga kulit siap untuk memakai produk makeup.

Dalam acara ini salah satu Ibu Depo Lok PT KAI bersedia sebagai model makeup oleh Instaperfect. Hadirin sangat bersemangat dalam mencoba memakai produk Instaperfect melalui tools dan tester yang disediakan Instaperfect yang telah berinovasi menjadi glam makeup with real skin coverage.

Dengan hadirnya beauty forward ini kaum perempuan semakin teredukasi untuk menjaga kesehatan kulit dan berani untuk percaya diri dengan penampilan flawless complexion dan long lasting for all skin type.

Instaperfect menjadi pilihan yang tepat dan sangat nyaman sebagai makeup sehari-harimu dengan lightweight formula yang membuat kulit tetap aman dan becahaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: