5 Kelebihan Suzuki Celerio 2023 Tipe Hatchback, Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Mesin Gahar

5 Kelebihan Suzuki Celerio 2023 Tipe Hatchback, Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Mesin Gahar

Mobil Suzuki Celerio 2023 yang irit bahan bakar dan mesin gahar.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Dapur Pacu Gahar Terbaik di Kelas Hatchback

Dibandingkan membeli mobil lain yang lebih mahal, baik dari harga, perawatan dan pajak, Celerio siap menjadi solusi yang tepat bagi pemula mencari mobil pertama.

Irit bahan bakar

Soal konsumsi bahan bakar, Suzuki Celerio tidak dapat diragukan lagi. Iritnya karena memakai mesin dual VVT K-Series dengan teknologi Idle Star-Stop.

Celerio membutuhkan konsumsi bahan bakar yang irit dengan rasio 1:26 atau setara satu liter dapat menempuh jarak hingga 26 km per liter.

BACA JUGA:Simak Fitur Unggulan Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Mobil Hatchback Lain

Kapasitas 1000 cc 3 silinder plus bobot mobil ini cukup ringan membuat kinerja mesin jadi ringan juga. 

Selain itu mobil garapan Suzuki ini juga dapat melaju hingga jarak 700 km dalam sekali pengisian bahan bakar, sangat irit bukan.

Mesin gahar

Keunggulan lain mobil satu ini iyalah dapur pacu yang ditawarkan sangat gahar, Celerio dibekali mesin 1.200 cc,  dan tenaga 65,7 HP per 5.500 rpm.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Mogok, Mesin Mobil Hidup Tapi Tidak Mau Jalan, Jangan Panik, Kenali Penyebab dan Solusinya

Tidak hanya itu, mobil ini dibakli tenaga torsi 65 Nm per 3.500 rpm, bahkan mesin yang dimiliki Suzuki Celerio digadang-gadang terbaik di kelas hatchback, Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla dipastikan tertinggal jauh.

Warna beragam

Untuk menawarkan kenyamanan keluarga, Suzuki Celerio juga memberikan berbagai pilihan warna seperti Super Black Pear, Star Silver Metallic, dan Now White Pearl 

Setiap warna memberikan kesan yang berbeda dan memungkinkan pengguna untuk memilih warna yang sesuai dengan kepribadiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: