Gubernur Sumsel Herman Deru Tandatangani Prasasti Masjid Akbar di Desa Pulau Panggung, Muara Enim

Gubernur Sumsel Herman Deru Tandatangani Prasasti Masjid Akbar di Desa Pulau Panggung, Muara Enim

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menandatangani prasasti saat peresmian Masjid Akbar, Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim, Minggu, 23 Juli 2023.--dok : sumeks.co

Gubernur Sumsel Tandatangani Prasasti Masjid Akbar di Desa Pulau Panggung, Muara Enim

 

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Gubernur Sumsel, H Herman Deru meresmikan Masjid Akbar, Desa Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim, Minggu 23 Juli 2023.

 

Masjid Akbar termegah di Kecamatan Semende Darat Laut. Sebelumnya peletakan batu pertama saat renovasi masjid tahun 2020 juga oleh Herman Deru.

 

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan tidak menyangka bahwa proses pengerjaan dari pembangunan Masjid ini hanya memakan waktu 2 tahunan.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan Rumah Makan Gratis Thayyiban, Doakan Terus Berkembang

"Alhamdulillah tidak terasa waktu berjalan Masjid Akbar ini akhirnya sudah selesai dan terlihat megah," kata Herman Deru.

 

Dengan kembali diresmikan dan dibuka kembali Masjid Akbar yang megah tersebut, Herman Deru berharap agar masyarakat dapat memakmurkannya melalui kegiatan keagamaan, maupun sosial kemasyarakatan lainnya.

 

"Yang terpenting pemanfaatanya, masyarakat punya tugas memuliakan masjid ini dengan  berbagai kegiatan peribadaan dan sosial kemasyarakatan lainnya," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: