Antusias Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang di Sumsel Wedding Expo – Palembang Icon Mall

Antusias Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang di Sumsel Wedding Expo – Palembang Icon Mall

--

Antusias Calon Pengantin Wyndham Opi Hotel Palembang di Sumsel Wedding Expo – Palembang Icon Mall 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Di minggu ke-4 di bulan Juli ini, Wyndham Opi Hotel Palembang kembali hadir lebih dekat dengan para calon pengantin yang akan merencanakan hari pernikahannya melalui event “Sumsel Wedding Expo”.

Bekerjasama dengan Faril Wedding Decoration, acara ini berlangsung 17 hingga 23 Juli 2023 di atrium Palembang Icon Mall dimana para calon pengantin dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan Banquet Sales Team kami mengenai penawaran paket Pernikahan yang tersedia yang tentunya akan lebih menguntungkan dengan berbagai benefit dan Cash Back senilai hingga 5 Juta rupiah.

Grand Ballroom - Wyndham Opi Hotel Palembang sangat ideal untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan kapasitas 800 hingga 2.000 tamu sesuai dengan konsep pernikahan yang akan anda ciptakan dan 110 table untuk pesta pernikahan berkonsep Ciatok.

Dengan interior mewah dan elegan, perlengkapan Sound System & Mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan dan pilihan menu berkelas Five Stars, Wyndham Opi Hotel Palembang selalu menawarkan kenyaman tamu yang terbaik di kelasnya seperti adanya ruang Transit VIP Room, Ballroom koridor yang luas, parking lot yang nyaman, dan lokasi hotel yang sangat exklusif dan bebas macet.

BACA JUGA:Rumah Didatangi Tamu, Hp Anak Lenyap Dicuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Dapatkan undian Grand Prize 1 unit Motor Listrik untuk anda yang melakukan DP-Down Payment selama periode pameran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 082371427100 (Verin – Banquet Sales Manager) atau direct message di Instagram kami di @wyndhamopi serta akses langsung website kami di www.wyndhamopipalembang.com.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: