Semarak 78 Tahun Hari Merdeka Wyndham Opi Hotel Palembang Bagi-Bagi Emas

Semarak 78 Tahun Hari Merdeka Wyndham Opi Hotel Palembang Bagi-Bagi Emas

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Di pekan pertama di bulan Agustus ini sekaligus menyambut perayaan hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun, Wyndham Opi Hotel Palembang akan bagi-bagi Gold Gift atau hadiah emas khusus untuk tamu yang memesan direct booking paket kamar Deluxe “Hi Five, High Vibes Staycation” dan extra discount 15% untuk setiap pemesanan 2 malam dengan melakukan transaksi pembayaran melalui Bank BRI. 

Semarak HUT RI ke-78 tahun ini juga akan menawarkan berbagai paket kamar lain diantaranya seperti “Independence SALEbration” Paket menginap 1 Malam di tipe Deluxe dengan keuntungan Gift Voucher senilai Rp. 78.000,- dan Free Mini Tumpeng untuk 2 orang tamu.

Selain itu tersedia dia juga Paket F&B Merdeka Tea Time, hanya dengan Rp.78.000,- anda dapat menikmati 1 Cup Hot Beverage dan 1 Pastry yang tersedia di Lotus Lounge, L Floor Wyndham Opi Hotel Palembang.

Untuk Info harga dan pilihan penawaran lainnya khusus di bulan ini, anda dapat menghubungi reservasi di 08117434777  dan juga mengakses website kami di www.wyndhamopipalembang.com serta dapatkan pula berbagai update informasi promo lainnya di Instagram kami di @wyndhamopihotel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: