Tularkan Semangat Transformasi Mutu Layanan, Direksi BPJS Kesehatan Layani Warga Pangkalpinang di Puskesmas

Tularkan Semangat Transformasi Mutu Layanan, Direksi BPJS Kesehatan Layani Warga Pangkalpinang di Puskesmas

--

Serta pelayanan administrasi melalui WhatsApp (PANDAWA), hingga dengan cara mengirimkan direct message di media sosial resmi BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:Mahfud MD Digugat Panji Gumilang, Netizen Viralkan Dukungan pada Orang Kuat yang Didukung Seluruh Indonesia

Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang,  Masagus M. Hakim mengungkapkan jaminan kesehatan sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat Indonesia.

Ibaratnya sedia payung sebelum hujan. Program JKN melindungi kita dari ketidakpastian biaya berobat jika sewaktu-waktu jatuh sakit.

Oleh karenanya, jangan lupa pastikan status kepesertaan JKN kita selalu aktif, dan ikuti prosedur yang benar saat berobat. 

Hakim juga mengatakan, pihaknya terus berupaya menepati Janji Layanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kami akan terus berupaya untuk komitmen menepati janji layanan yang telah kami ikrarkan di dalam hati untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada peserta Program JKN agar masyarakat Kota Pangkalpinang mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: