10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

--

Anda bisa memilih satu dari berbagai jenis furniture, seperti coffee table, rak buku, meja rias, dan meja makan. Sebelum memilih furniture sebagai hadiah, Anda patut memahami selera si penerima hadiah terlebih dahulu.

Membeli furniture sesuai selera pengantin baru tentu membuat mereka tak ragu untuk langsung menggunakan hadiah dari Anda. 

Robot Vacuum Cleaner

Bukan rahasia lagi kalau kegiatan bersih-bersih rumah memang terasa sangat melelahkan dan menyita waktu.

Latar belakang ini membuat robot vacuum cleaner bisa dijadikan pilihan kado yang tepat. Sang pengantin baru tentu sangat senang karena kegiatan membersihkan rumah jadi terasa lebih ringan dan praktis.

Cermati fitur perlengkapan kebersihan modern tersebut sebelum menentukan pilihan. Usahakan untuk memilih robot vacuum cleaner yang konsumsi listriknya relatif sedikit, fiturnya lengkap, dan cara penggunaannya mudah.

Voucher Belanja

Satu lagi rekomendasi kado untuk pengantin baru yang sayang untuk dilewatkan adalah voucher belanja. Hadiah ini sangat tepat bagi Anda yang bingung memilih kado tetapi segan memberikan uang.

Jadi, Anda tinggal membeli voucher dari pusat perbelanjaan yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal si pengantin baru atau paling sering menjadi tempat belanja andalan.

Masa berlaku voucher belanja harus cukup lama supaya penerima hadiah tidak repot terburu-buru membelanjakannya dalam waktu dekat.

Referensi hadiah ini tentu sangat bermanfaat karena efektif mendukung upaya penghematan pasangan baru di awal pernikahan.

Tak masalah jika Anda mengalami keterbatasan waktu untuk berburu hadiah. Silakan mengakses website atau aplikasi Blibli agar lekas mendapatkan kado pernikahan yang ingin Anda berikan.

Koleksi produk lengkap dan berkualitas di Blibli akan mempermudah Anda memenuhi kebutuhan pribadi maupun menyiapkan hadiah spesial bagi orang-orang yang Anda cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: