10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

--

10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

SUMEKS.CO - Memilih kado kerap terasa jadi hal menantang bagi sebagian besar orang. Rasanya bingung saat harus memilihkan kado untuk orang-orang terdekat.

Alangkah lebih baik bila kado tersebut bermanfaat sesuai kebutuhan si penerima. Salah satu momen bahagia yang identik dengan pemberian kado adalah pernikahan.

Saat ini mayoritas orang menghendaki kado pernikahan berupa uang. Namun, kado lainnya berupa barang masih tetap jadi alternatif menarik, khususnya bila Anda berhalangan menghadiri undangan pernikahan.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Mobil Hatchback Terbaik Dengan Sejutah Fitur Canggih, Harga Cuman Segini

Ulasan tentang inspirasi kado menarik dan bermanfaat bagi pengantin baru berikut ini tentu merupakan referensi yang tepat untuk Anda:

Oven

Inspirasi hadiah istimewa yang pertama untuk pengantin baru adalah oven. Perlengkapan dapur ini memang sangat fungsional dan cocok bagi rumah tangga modern.

Anda tak akan kesulitan menemukan oven berkualitas di aplikasi dan website Blibli.

BACA JUGA: Ayo Datang! Palembang Indah Mall Gelar Event Annyeong Haseyo

Sebagai salah satu toko online terkemuka di tanah air, Blibli senantiasa berkomitmen menyediakan produk berkualitas untuk masyarakat tanah air.

Ada banyak sekali pilihan oven listrik di Blibli yang bisa Anda sesuaikan dengan bujet.

Segera manfaatkan promo istimewa dari Blibli supaya Anda lekas mendapatkan kado yang Anda inginkan sambil tetap berhemat.

Satu Set Sprei dan Bedcover

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: