10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

10 Ide Kado Menarik dan Bermanfaat untuk Pengantin Baru

--

BACA JUGA:Indah dan Menawan, Rekomendasi Produk Zaskia Mecca yang Wajib Anda Lirik

Meskipun hadiah ini ditujukan untuk kaum wanita, sang suami tentu merasa senang karena istri akan tampak lebih menarik saat menggunakannya. Sang istri pun akan berusaha tampil percaya diri di hadapan suami.

Rekomendasi kado berupa lingerie jelas akan membuat hubungan si pengantin baru semakin hangat.

Sepasang Handuk Bordir Nama

Perasaan bersalah karena tidak menghadiri undangan pernikahan bisa diatasi dengan memberikan hadiah spesial seperti sepasang handuk bordir nama.

BACA JUGA:10 Barang Wajib yang Perlu Dimiliki Anak Kos dan Bisa Dibeli di Blibli

Sekarang, banyak sekali produsen handuk berkualitas yang memberikan tambahan layanan custom nama sesuai keinginan si pemesan.

Walaupun terlihat sederhana, hadiah sepasang handuk bordir nama pasti membuat pengantin baru jadi terkesan dan tidak sabar ingin menggunakannya.

Logam Mulia (LM)

Kalau Anda punya bujet cukup besar untuk menyiapkan kado pernikahan, pilihlah Logam Mulia (LM) sebagai hadiah indah sekaligus bermanfaat.

BACA JUGA:Pusri Berikan Sosialisasi Terkait Tata Niaga Pupuk Bersubsidi kepada Petani

LM adalah salah satu instrumen investasi atau lindung nilai sehingga nilainya cenderung meningkat seiring berjalannya waktu.

Anda bisa mengemas LM secara menarik menggunakan bingkai serta ornamen pelengkap lainnya sehingga kado ini menjelma jadi salah satu hadiah tak terlupakan.

Furniture Baru

Para pengantin baru yang sudah memiliki rumah pribadi atau tinggal terpisah dari orang tua pasti senang bila diberi hadiah furniture baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: