Diadaptasi dari Komik DC, Ini Sinopsis Film Superhero Baru Blue Bettle

Diadaptasi dari Komik DC, Ini Sinopsis Film Superhero Baru Blue Bettle

Ilustrasi--net

Diadaptasi dari Komik DC, Ini Sinopsis Film Superhero Baru Blue Bettle

SUMEKS.CO - Film blue bettle merupakan superhero baru berasal dari Amerika yang digadang-gadang akan dirilis Agustus mendatang.

Blue bettle adalah film karya dari sutradara Angel Manuel Soto dimana juga pernah menggarap beberapa film dunia seperti La Granja tahun 2015 dan Charm City Kings tahun 2020.

Diadaptasi dari komik DC yaitu Jaime Reyes dan menjadi film ke-14 dari DC Extended Universe (DCEU) yang karakternya akan diperankan oleh Xolo Mariduena, Adriana Barraza, dan Damian Alcazar. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Oppenheimer, Kisah Penemuan Bom Atom, yang Akan Tayang di Bioskop

Film Blue Bettle ini diproduksi oleh DC Studios dimana trailer dari film ini sudah keluar perdana pada bulan April 2023 lalu dan menjadi awal perkenalan superhero baru yang diproduksi DC Studios.

Dalam film ini bukan hanya mengusung tema aksi atau superhero saja melainkan mengusung kisah yang kekeluargaan, petualangan dan juga diselingi dengan komedi.

Blue Bettle ini juga merupakan pahlawan super pertama dari Amerika Latin di antara karakter superhero DC Universe lainnya seperti Superman, Shazam, Batman dan Wonder Women.

Film blue bettle ini akan menceritakan tentang seorang anak muda bernama Jaime Reyes yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super setelah disengat oleh kumbang.

BACA JUGA:Petualangan Live Action, Simak Sinopsis Film Barbie yang Segera Tayang Di Bioskop

Kumbang tersebut tak lain adalah hewan alien berwarna biru yang memiliki nama Scarab.

Jaime bertemu dengan kumbang itu saat sedang melamar pekerjaan disebuah perusahaan kala itu dia bertemu dengan Jenny yang menitipkannya sebuah kotak misterius dan berpesan agar tidak membukanya.

Dengan segala rasa penasaran yang sangat tinggi dengan kotak misterius itu, Jamie melanggar janjinya dan membuka kotak itu.

Saat kotak tersebut terbuka Scarab tetiba keluar dan menempel di wajahnya tak lama setelah itu Jamie berubah menjadi Blue Bettle dengan kekuatan super yang dimilikinya.

BACA JUGA:Seperti Berjuang di Neraka, Ini Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang di Netflix

Suatu hari, Jamie merasakan mimpi yang aneh hingga membuatnya terbangun dari tidur kemudian dia menyadari ada sesuatu yang telah menyatu dengannya.

Dengan sadar akhirnya dia mengetahui bahwa dirinya telah berubah dan menyatu dengan makhluk aneh tak lain adalah dirinya sendiri yang disebut dengan superhero blue bettle.

Kumbang tersebut sebenarnya ingin bertransformasi menaklukan bumi namun Jamie yang menjadi inang dari kumbang alien tersebut dapat membuang niat jahat dan malah berubah menjadi pahlawan super yang dapat menyelamatkan dunia.

Memiliki kemampuan super diatas manusia, Jamie memanfaatkan Scarab yang ada dalam tubuhnya untuk melindungi populasi dan ancaman yang akan terjadi di bumi.

BACA JUGA:Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

Kemampuan super yang dimiliki oleh Blue Bettle ini diantaranya adalah senjata sinar laser tembak serta meriam yang terdapat apa baju besi yang dipakai, hingga kemampuan untuk pulih lebih cepat.

Selain itu kekuatannya bisa meningkat berkali kali lipat lebih kuat karena kostum itu juga membuatnya bisa terbang dengan senjata dan perisai yang akan melindungi tubuhnya.

Nah bagaimanakah kisah selengkapnya apakah Blue Bettle akan tetap dapat melindungi dunia? Akankah kumbang alien tersebut akan memberontak melawan didalam tubuhnya?.

BACA JUGA:Tanpa Audisi Timothee Chalamet Main di Film Willy Wonka, Perankan Tokoh Utama

Saksikan kisah petualangan superhero baru selengkapnya segera di Bioskop Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: