Petualangan Live Action, Simak Sinopsis Film Barbie yang Segera Tayang Di Bioskop

Petualangan Live Action, Simak Sinopsis Film Barbie yang Segera Tayang Di Bioskop

Film Barbie bersih live action yang segera tayang di bioskop Indonesia.--net

Petualangan Live Action, Simak Sinopsis Film Barbie yang Segera Tayang Di Bioskop

SUMEKS.CO – Salah satu film yang banyak dinantikan penayangannya adalah Film Barbie. Dijadwalkan film ini akan diputar perdana pada 19 Juli 2023 secara global di bioskop Indonesia.

Film Barbie awalnya dibuat dengan animasi kartun 3D hingga sekarang ini kembali hadir dengan versi live action. 

Dimana boneka tersebut berubah menjadi manusia nyata yang lengkap dengan fitur, juga tubuh yang dibuat semirip mungkin dengan versi animasi.

BACA JUGA:Seperti Berjuang di Neraka, Ini Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang di Netflix

Film ini akan membawa beberapa kisah juga fakta yang menarik tentang Kent dan Barbie yang terkenal sejak dulu disegala penjuru dunia.

Barbie pada awalnya diperkenalkan sebagai boneka yang memiliki ciri khas sendiri dengan kesempurnaan dan kaki yang selalu berjinjit.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, Barbie kemudian berkembang dengan menciptakan film-film yang beredar di kanal Youtube.

Selain itu Barbie ini sangat identik dengan anak perempuan dan juga warna merah muda dengan rambut panjang yang berwarna pirang sehingga hingga kini pun ciri khasnya selalu melekat.

BACA JUGA:Tanpa Audisi Timothee Chalamet Main di Film Willy Wonka, Perankan Tokoh Utama

Film Barbie ini diproduksi perdana oleh Warner Bros dan disutradarai oleh Greta Gerwig yang merupakan bintang terkenal terutama di industri perfilman dimana karyanya banyak membuat orang terpukau.

Gerwig ini juga merupakan aktris sekaligus sutradara yang pernah menyutradarai beberapa film ternama diantaranya Lady bird dan little women.

Selain itu munculnya artis-artis papan atas seperti Margot Robbie dan lainnya yang tak kalah keren diantaranya Dua Lipa, Hari Nef, Emma Mackey, dan lainnya. 

Selain itu juga peran Ken yang tak hanyak diperankan oleh Ryan Gosling namun juga diperankan oleh John Cena dan Simu Liu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: