Mengguncang Segmen City Car Suzuki Celerio Baru Tahun 2024, Apakah Lebih Irit?

Mengguncang Segmen City Car Suzuki Celerio Baru Tahun 2024, Apakah Lebih Irit?

Suzuki Celerio 2023--net

BACA JUGA:Awal Juli 2023, BBM Kian Mahal, Suzuki Celerio Slow Aja, Beri Solusi Jitu 26 KM Per Liter

Menurut spesifikasi yang tertera di laman resmi, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 hp dan torsi maksimum sebesar 89 Nm.

Dilihat dari dimensinya, mobil ini memiliki panjang 3.695 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.555 mm. 

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru ini lebih panjang 95 mm, lebih lebar 55 mm, dan lebih tinggi 15 mm.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, Suzuki Celerio baru juga dilengkapi dengan soket 12 volt yang nyaman dan port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat. 

BACA JUGA:INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

Selain itu, terdapat juga penyangga gelas yang memudahkan penumpang untuk meletakkan minuman dingin saat sedang berkendara. 

Pada bagian kaki, mobil ini menggunakan velg 13 inci dengan pola palang enam, dan gagang pintunya juga terlihat lebih modern dengan desain yang mengingatkan pada model kereta api, berbeda dengan mobil LCGC tahun ini yang tidak menggunakan desain tersebut.

Dengan segala perubahan dan peningkatan yang ditawarkan, Suzuki Celerio baru diharapkan dapat menjadi pilihan menarik di segmen city car. 

BACA JUGA:Dua Fitur Tersembunyi Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio

Kita tunggu saja peluncurannya pada tahun 2024 mendatang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: